Semangat Indahnya Berbagi Trail Adventure Gorontalo di Bulan Suci Ramadhan

AlanBIKERS.com – Meski hobi mereka termasuk kategori keras atau ekstrim, tetap anggota dari Trail Adventure Gorontalo (TAG) ini memiliki kelembutan hati dan kepedulian sosial yang tinggi. Hal ini mereka buktikan dengan menggelar kegiatan Baksos guna mengisi aktifitasnya di bulan suci Ramadhan ini.

Dengan semangat indahnya berbagi di bula suci, kegiatan mereka ini dipusatkan di depan Apotik Sidra yang berada di simpang Masjid Agung Baiturahim, Jalan Ahmad Yani Gorontalo Sabtu pekan lalu (26/05).

Ajang berbagi di bulan suci Ramadhan ini sekaligus untuk memperkenalan komunitas trail di wilayah kota Gorontalo, khususnya di jalan raya karena memang sebagian besar kegiatan mereka ini lebih sering dilakukan di hutan atau perbukitan serta pegunungan.

Rangkain acara hari itu diawali dengan terlebuh dahulu membagikan kupon untuk pengambilan sembako kepada pengemudi Bentor (Becak Motor) atau kepada yang membutuhkan. Sembako mulai dibagikan satu jam usai pembagian kupon, kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian takjil, konvoi dan buka bersama bersama di sebuah cafe.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan pihak Kepolisian wilayah Kota Gorontalo, dan sekaligus dilakukan pengambilan video gerakan anti hoax dan masyarakat sekitar yang lewat di sekitar persimpangan dekat acara ini berlangsung.

“Disini saya ingin mengajak kawan-kawan yang tergabung didalam TAG untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini agar mendapat berkah, sekaligus menegaskan bahwa klub trail kami ini sopan di jalan raya dan punya kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat kota Gorontalo yang membutuhkan,” jelas Marina Soraya Lubis, S.Si, Apt akrab disapa Butet selaku Ketua TAG.

 

56Shares

3 tanggapan untuk “Semangat Indahnya Berbagi Trail Adventure Gorontalo di Bulan Suci Ramadhan

  • 30/05/2018 pada 1:28 pm
    Permalink

    Luat biasa…lanjutkan…

  • 30/05/2018 pada 1:17 pm
    Permalink

    Salam satu jalur🙏🙏

  • 30/05/2018 pada 1:16 pm
    Permalink

    Smatgat buat anak trail🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: