Sekilas Tentang Viar Vortex 250 Yang Dikendarai Bro Gunadi ke Himalaya

AlanBIKERS.com – Viar Vortex 250 merupakan sepeda motor bergenre dual purpose yang didesain untuk penggunaan di beragam kondisi jalan. Menggunakan mesin satu silinder berkubikasi 249,6cc 4 valve SOHC berpendingin cairan sanggup menghasilkan tenaga 18,5Kw pada 9.000Rpm dengan torsi  sebesar 22,5Nm pada 7.000Rpm.

Sistem suspense depan Viar Vortex 250 menggunakan jenis Upside Down sedangkan pada bagian belakang menerapkan suspensi model Monoshock unitrack untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Sebagai kendaran dual purpose, Viar Vortex 250 dilengkapi dengan  fitur multi fungsi untuk menunjang kemudahan berkatifitas seperti perpaduan model digital dan analog pada panel speedometer, soket USB dan GPS.

Lampu utama menggunakan LED dilengkapi dengan projector, begitu juga dengan lampu sein dan lampu stop sudah mengaplikasikan lampu LED.Pengereman sudah mengaplikasikan rem tipe cakram pada kedua bagian roda sehingga memberikan keamanan menjadi lebih baik.

Viar Vortex 250 dipasarkan dengan harga Rp 51.500.000 dilengkapi dengan garansi mesin selama 3 (tiga) tahun. Pada paket penjulalan Viar Vortex 250 sudah dilengkapi dengan bok samping (side box) dan box atas (top box) sehingga semakin memberikan kemudahan bagi pengendara untuk membawa barang dalam jumlah lebih banyak. (RLS/AB)

 

39Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: