Sena Luncurkan Outrush R, Helm Modular Berteknologi Pintar

AlanBIKERS.com – Produsen helm Sena telah meluncurkan helm baru model flip-up atau modular, yakni Outrush R. Helm ini dilengkapi dengan sistem interkom yang sudah terintegrasi. Memiliki unit komunikasi Bluetooth 5.0 lengkap yang terintegrasi langsung.

Seperti yang disebutkan didalam release nya di www.motorradonline.de, helm ini juga sudah dilengkapi dengan sistem interkom, pengeras suara, mikrofon dan semua kontrol dipasang sedemikian rupa sehingga tidak membatasi aerodinamika helm maupun kenyamanan pemakainya.

Berkat konektivitas smartphone, para bikers yang menggunakan Sena Outrush R ini dapat mendengarkan musik saat berkendara, menerima informasi rute atay bisa menerima panggilan telepon.

Sena

Sena Outrush R memungkinkan panggilan atau bisa melakukan percakapan saat berkendara sampai dengan empat peserta dalam jarak hingga 900 meter. Jika hanya dua rider yang terhubung, komunikasi akan terjadi melalui interkom HD.

Dilengkapi multitasking audio Bluetooth, dengan helm ini beberapa sumber audio dapat diputar ulang secara bersamaan, juga bisa mengatur volume sinyal individu itu sendiri sesuai dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, musik secara otomatis menjadi pelan saat ada panggilan masuk. Suara angin yang mengganggu disaring oleh perangkat lunak khusus.

Baterainya bisa digunakan untuk waktu bicara hingga 12 jam, untuk waktu pengecasannya sekitar 2,5 jam. Sena Outrush R ini juga dibekali dengan aplikasi Sena Utility dan Smart Intercom Pairing yang memberikan kenyamanan tambahan. Outrush R dapat dengan mudah dikonfigurasi dengan aplikasi tersebut.

Helm flip-up nya sudah bersertifikasi DOT dan ECE, menjaga kenyamanan dengan melindungi dari sinar matahari dan homologasi ganda. Karenanya, helm ini pun dapat dibuka dan ditutup.

Cangkang helm terbuat dari polikarbonat, serta interior yang lembut dan dapat dilepas dan dicuci. Terdapat ventilasi dibagian dagu dan di atas helm, dibagian belakang kepala, memastikan aliran udara segar bisa masuk ke dalam.

Sena Outrush R menggunakan visor yang bening dan anti gores merupakan bagian dari perlengkapan standar helm yang beratnya sekitar 1.730 gram. Sena Outrush R tersedia dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL dengan warna matt black dan glossy white. Dipasarkan dengan kisaran harga 279 Euro. (SN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.