YLAC Gelar Sunmori Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-76

AlanBIKERS.com – Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) usai melaksanakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) pekan lalu. Dimana kegiatan tersebut mereka lakukan Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.

Riding bersama-sama yang dilakukan para bikers pengguna Yamaha Lexi di Minggu pagi hari tersebut mengambil lokasi tujuan ke Gunung Batu yang berlokasi di Kampung Babakan Tipar, Desa Sukaharja, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (15/08).

YLAC

Seperti yang disampaikan Ketua Umum YLAC Bro Zaenal, acara ini untuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi, serta memaknai perjalanan dan pengorbanan para pejuang demi meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

Diikuti sebanyak 18 orang, Sunmori YLAC ini mengambil titik kumpul (Tikum) dan start dari Pom Bensin Pakansari,Cibinong sekitar pukul 09.00 WIB dengan tetap menjalankan protokol kesehatan tentunya.

Yamaha Lexi

Sebelum memulai perjalanannya, dalam sambutannya Humas YLAC Bro Rendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta. Dia mengajak agar bersama-sama bisa memajukan YLAC untuk lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Founder YLAC Bro Mukti Pendiri mengingatkan kepada peserta untuk selalu saling memperhatikan antar rider. “Saya harapkan agar tetap safety riding, selalu beriringan selama perjalanan dengan kecepatan antara 40-50 KM per jamnya,” pesannya.

Setelah melakukan perjalanan dan tiba di lokasi yang dituju, yakni Gunung Batu, mereka pun langsung menikmati nuansa perbukitan bebatuan yang memiliki ketinggian sekitar 875 Mdpl atau sekitar 2.871 kaki tersebut.

Diantara aktivitas beramah tamah selama disana, mereka juga melakukan pembagian doorprize unrtuk peserta yang beruntung hari itu. Tentu saja mereka pun tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan selama di Gunung Batu dengan foto bersama maupun foto selfie.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh member, termasuk yang baru bergabung di YLAC karena sudah ikut meramaikan Sunmori menyambut HUT RI  ke-76 ini. Semoga kita selalu diberikan semangat dalam menjalani hidup ini, dimana saat ini kondisi Indonesia masih dalam keadaan belum bangkit sepenuhnya dari dampak pandemi,” ujar Bro Zaenal dalam sambutannya. (YLAC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.