YLCJ Isi Touring Kemerdekaan dengan Kunjungi YLCC

AlanBIKERS.com – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) mempunyai agenda tahunan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , seperti tahun lalu mereka melakukan touring kemerdekaan ke Pekanbaru. Untuk momen touring kemerdekaan tahun ini mereka realisasikan dengan touring jarak dekat saja.

Touring dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76 kali ini YLCJ  menuju arah Puncak, Bogor pada hari Selasa (17/8) lalu. Dimana kegiatan ini sekaligus untuk bersilaturahmi ke salah satu chapter dari Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) di Cianjur, yakni Yamaha Lexi Community Cianjur (YLCC).

“Pada momen touring kemerdekaan tahun ini kita hanya mengadakan turing jarak dekat saja. Ada sekitar 10 orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini,” jelas Baba Zeal, salah satu Founder YLCJ.

Rangkaian acara yang dilakukan oleh para bikers pengguna Yamaha Lexi ini memulai perjalanannya dari sekitar area depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Dari sini, sekitar pukul 09.00 WIB mereka riding melewati Jalan Pasar Minggu ke arah Depok.

YLCJ

Rombongan riding yang dipimpin langsung oleh Baba Zeal dibantu Bro Ary, Bro Rakes dan Bro Fauzan ini tiba di Puncak Pass sekitar pukul 11.00 WIB. “Sedangkan untuk dokumentasi dibantu oleh Bro Daniel dari Autochem,” lanjut Baba Zeal.

Rombongan YLCJ ini pun tiba di tempat singgahnya YLCC sekitar pukul 12.00 WIB. Kebetulan disitu ada Ketua YLCC Bro Ipul, bersama beberapa anggotanya menyambut kedatangan rombongan YLCJ ini. Usai menikmati hangatnya persaudaraan dengan bersilaturahmi, perjalanan pun dilanjutkan menuju arah Puncak dan rombongan YLCJ ini pun mengabadikan momen mereka selama disana.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Autochem yang sudah support dengan memberikan beberapa produknya untuk doorprize. Semoga di tahun mendatang kami bisa terus melakukan kegiatan seperti ini guna memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan peserta yang lebih banyak lagi,” tutup Baba Zeal. (YLCJ/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.