Resmi Dibuka, Dealer KTM Solo Siap Melayani Pencinta Motor Sport KTM

AlanBIKERS.com – PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer barunya di kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah (30/08). Menjadi dealer KTM pertama di Kota Solo, gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM di Kota Solo,” ujar ujar Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

Kristianto menambahkan, penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017, di wilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa, bahkan mulai ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera. “Hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM Solo yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya,” tambahnya.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ini ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau road show dibeberapa titik strategis, seperti cafe to cafe, campus to campus serta kebeberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenalkan motor sport KTM.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Solo adalah KTM Duke 200, New KTM RC 200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250, KTM Duke 390, KTM RC 390.

Joe Santos mewakili manajemen KTM Solo (PT. Putra Raharjo Jaya) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Solo. “Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solodan sekitarnya,” ujar Joe Santos.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM Solo, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM,  kami yakin KTM Solo akan menyusul sukses KTM store – KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu,” lanjut Kristianto. (RLS/AB)

 

5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.