Tagar Suzuki NEX II #kerenmasakini Raih 3rd Best Influencer Marketing Award ICMA 2019

AlanBIKERS.com – Dari kampanye pemasaran yang menggunakan hastag #kerenmasakini selama beberapa bulan terakhir untuk Suzuki NEX II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Suzuki berhasil menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector. Menariknya lagi, Suzuki juga menjadi satu-satunya perusahaan APM sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Melalui kampanye bertagar ‘#kerenmasakini’ yang disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi produk Suzuki NEX II, implementasi yang dilakukan Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat dan memberikan pengaruh positif selama periode setahun terakhir ke belakang.

Kampanye tersebut tidak hanya menjadi saluran promosi satu arah dalam menginformasikan keunggulan produk, namun juga mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk saling mengekspresikan diri dengan menunjukan #kerenmasakini versi mereka sendiri. Kampanye tersebut gencar dilakukan oleh Suzuki di media sosial dan saluran dunia digital lainnya yang memang dekat dan digandrungi oleh generasi milenial saat ini.

Atas raihan penghargaan ini, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head SIS mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, telah ikut serta meramaikan dan mengekpresikan dirinya bersama Suzuki #kerenmasakini”.

”Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam cara mengkomunikasikan produk, konten dan brand value ke masyarakat, salah satunya melalui tagar #kerenmasakini mendapatkan pengakuan bergengsi di tahun 2019 ini. Hal tersebut merupakan pencapaian keberhasilan yang membanggakan atas kerja keras tim Marketing dalam membaca tren yang sedang berkembang serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi,” ujar Yohan.

Ajang penghargaan dan apresiasi tahunan terhadap konten serta implementasi kampanye pemasaran lintas sektoral dan industri bisnis di Indonesia tersebut telah menilai ratusan Perusahaan Swasta, BUMN dan Institusi Kementerian.

Beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif. (RLS/AB)

50Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *