Wahana Kenalkan Produk Sport Premium Honda Kepada Masyarakat Tangerang

AlanBIKERS.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali kenalkan New Honda CBR150R kepada masyarakat, kali ini di Mall Tangcity pada 18 November dan selanjutya di Mall Karawaci pada 2 Desember nanti.

Mengusung konsep Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang.

Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana. Dia menambahkan bahwa pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type). Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Dalam acara pengenalan lebih dekat New Honda CBR150 ini dikemas dalam regional public Launching, Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema ‘Experience Total Control’. Disini masyarakat dapat rasakan dan jajal performa serta teknologi terbaru yang dimilikinya. Kemudian juga ada booth safety riding, penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga Honda Genuine Accessories (HGA). Kehadiran Sport Premium New Honda CBR250RR, New CB150R dan Honda Supra GTR melegkapi jajaran booth disini.

Wahana juga hadirkan beragam modifikasi Honda Sport Premium CBR250RR dapat menjadi acuan penggemar sport Honda, mulai dari decal, plug and play carbon, hingga knalpot dan ban khusus balap. Pengunjung juga disajikan beragam hiburan seperti penampilan Endah dan Rhesa. Sedangkan pada pekan mendatang Wahana akan hadirkan Kevin Idol menghibur pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 di Mall Karawaci.

Komunitas sport Honda yang tergabung didalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir dalam acara ini, mereka berikan informasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir terkait keuntungan dan beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS, warna Honda Racing Red dipasarkan seharga Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS. (RLS/AB)

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *