Federal Lubricants Beri Bantuan Operasional Kepada SFOC dan FOC di Lombok

AlanBIKERS.com – Gathering apresiasi retail dan mekanik rutin digelar setiap bulan oleh Federal Lubricants di area Bali dan Nusa Tenggara secara bergantian. Melalui merek pelumas roda dua andalannya Federal Oil, acara ini dilaksanakan Jum’at pekan di area Lombok, tepatnya di Lesehan Dapur Selaparang, Mataram (23/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi program kepada bengkel, menjalin silaturahmi, serta memberikan apresiasi kepada retail dan mekanik yang telah berkontribusi terhadap pemasaran produk Federal Oil. Hadir dalam acara ini perwakilan dari Federal Lubricants, tim sales area dan distributor setempat, serta ratusan perwakilan retail dan mekanik yang ada di wilayah Lombok.

Seperti diketahui, Lombok belum sepenuhnya pulih pasca gempa hebat yang terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu, tercatat ribuan korban berjatuhan dan aktivitas perekonomian belum kembali normal sampai dengan saat ini. Tidak lebih dari puluhan bengkel rekanan Federal Lubricants di area Lombok pun ikut terkena dampaknya.

Dalam upaya berpartisipasi memulihkan kembali kegiatan perekonomian di Lombok, pada acara tersebut Federal Lubricants juga berkesempatan memberikan bantuan operasional kepada Super Federal Oil Center (SFOC) dan Federal Oil Center (FOC), selaku bengkel rekanan di area Lombok yang terkena dampak bencana alam beberapa waktu lalu.

“Setelah dampak yang dialami oleh masyarakat Lombok dari bencana alam gempa yang terjadi beberapa bulan lalu, banyak sekali kegiatan bisnis dan ekonomi yang terhenti dan belum pulih 100%. Oleh karena itu kami berharap, bantuan operasional ini dapat bermanfaat bagi bengkel rekanan kami di Lombok agar dapat beraktivitas dan melayani pengedara bermotor di Lombok,” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT. Federal Karyatama.

Sebelumnya, Federal Lubricants bersama ExxonMobil juga telah melakukan donasi atas musibah yang telah terjadi di Palu dan Donggala serta Lombok melalui Lembaga Dompet Dhuafa pada bulan Oktober lalu. (RLS/AB)

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.