Kopdar Gabungan AHJ Bahas Persiapan Mubes ke-5

AlanBIKERS.com – Mengawali kegiatan di awal tahun 2019, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada Rabu malam lalu (09/01), di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab AHJ rutin digelar setiap bulan, Rabu malam di minggu pertama setiap bulannya. Selain untuk bersilaturahmi, disini juga membahas seputaran informasi riview kegiatan yang sudah digelar, maupun acara yang akan dilaksanakan.

Ada yang berbeda pada Kopdar AHJ kali, pasalnya selain merupakan kopdar AHJ perdana penghantar di tahun 2019, kali ini juga adanya sosialisasi perihal akan digelarnya Musyawarah Besar (Mubes) AHJ yang ke-5 di bulan ini.

Dalam kesempatan ini Ketua Presidium AHJ Bro Ibay menyampaikan bahwa Mubes  AHJ rencananya akan di adakan pada 27 Januari 2018, bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Buat semua klub/ komunitas member AHJ, semuanya harus hadir untuk memberikan suaranya memilih Ketua Presidium AHJ yang baru, untuk itu saya menghimbau agar anggota AHJ hadir dalam Mubes AHJ yang akan digelar pada akhir bulan ini ” ujar Bro Ibay.

“Kedepannya, AHJ bisa lebih baik lagi, lebih maju, dan lebih bermanfaat buat anggota dan masyarakat luas pada umumnya,” tutup Bro Ibay saat forum kopdar AHJ.

Mubes AHJ yang juga disebut pesta demokrasi bikers Honda Jakarta ini diadakan setiap 2 tahun sekali untuk memilih dan menentukan Ketua Presidium AHJ. Dalam Mubes AHJ nanti akan memilih untuk periode 2019-2021. (Fuad/AB)

33Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *