Addressia Indonesia Gelar Family Gathering Rayakan Ulang Tahun Keduanya

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers pengguna motor Suzuki Address yang bernama Addressia Indonesia merayakan ulang tahunnya yang kedua pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu. Dengan mengusung tema “Bersatu Untuk Satu”, acaranya ini berlangsung di Vila Qu, Gedongsongo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Saat ini anggota Addressia tersebar di beberapa wilayah di pulau Jawa, untuk wilayah barat ada di Jadetabekci (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cianjur), wilayah timur di Surabaya, Malang, Gresik, dan Bali. Mereka semua menyatukan semangat menuju Semarang ke lokasi acara. Sehari sebelum keberangkatan mereka melakukan penggantian oli motornya dengan Oli Gulf Pride Scooter 10W-30 dukungan dari PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

“Acara ini di rancang agar tercipta kerukunan dan saling guyub antara sesama pengguna motor Suzuki Address yang tergabung di Addressia Indonesia,” jelas Bro Denny Koi, Ketua Umum Addressia Indonesia.

Bro Denny Koi (kanan), Ketua Umum Addressia Indonesia.

Perayaan ulang tahun yang sudah menjadi agenda mereka ini dilaksanakan secara internal. Melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi, rasa kekeluargaan, kebersamaan, serta rasa guyub antar anggota terjalin semakin erat.

“Ada semangat saling bantu, persaudaraan benar benar terlihat, rasa kekeluargaannya ada, ada pengalaman baru yang sangat berharga, terutama pas pembagian doorprice, semua senang, semua happy, semua menang. Saya bangga,“ ujar Bro Andika blogger dari andikadiego.wordpress.com yang turut hadir dalam acara ini.

Bro Roming selaku Dewan Pembina Addressia juga turut mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang dilakukan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini. Dalam kesempatan ini Bro Roming juga menjelaskan arti kekeluargaan dan keguyuban dari Addressia.

Rangkaian acara ini diisi dengan pembagian doorprize sebagai puncak acaranya. Kegiatan Family Gathering dan anniversary Addressia ke-2 ini turut di dukung oleh PT. Gulf Oil Lubricants Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales, Michelin, RSV Helmet, serta sumbangan barang untuk doorprice dari Tripl3S Garage, Garasinya Ance, Tickled Pink, Edan Air Filter, Beras Cianjur, Kang Oli, Angkringan Vegas dan lainnya.

 

10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.