Anggota AHJ Perkuat Silaturahmi Dalam Acara CB150 Verza Bikepacker Touring

AlanBIKERS.com – Untuk lebih memperkuat jalinan tali silaturahmi antar biker Honda yang berada didalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Sabtu pekan lalu (29/9) mereka mengikuti touring dengan tajuk ‘CB150 Verza Bikepacker Touring’. Kegiatan yang digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini diikuti sekitar 62 bikers.

Touring kali ini sekaligus ingin mengajak para bikers merasakan langsung dan membuktikan ketangguhan Honda CB150 Verza, dimana rute yang ditempuh pun terbilang memiliki medan yang cukup lengkap, mulai dari jalan aspal lurus yang bagus hingga jalan yang berkelok yang menanjak dan menurun cukup ekstrim.

Rombongan ini start dari kantor Wahana Honda, Jalan Gunung Sahari, Jakarta menuju Resto Kebun Teduh, Bojong Koneng, Bogor. Rute yang mereka lalui Manggarai, Pasar Minggu, Depok, Jalan Raya Bogor, Sentul lalu ke arah Bukit Sentul dimana lokasi acara berada dengan trek jalan mendaki dan menurun serta belokan yang cukup tajam.

Dalam kesempatan ini awak redaksi alanbikers.com yang ikut serta dalam rombongan mengendarai Honda CB150 Verza merasakan ketangguhannya, tenaganya tidak berkurang saat dipacu mendaki tajam, stabil ketika jalan menurun serta berbelok saat melibas jalan menuju Bojong Koneng. Kenyamanan riding pun tetap terasa sama saat mulai perjalanan dari Jakarta, baik ditengah kemacetan sekalipun.

Rangkaian kegiatan ini semakin terasa menarik saat tiba di lokasi acara, setelah melepas lelah dan menikmati makan siang bersama di alam yang sejuk hawa pegunungan, acara diisi dengan fun games berhadiah souvenir yang menarik menjadikan acara ini terasa berkesan bagi seluruh peserta.

“Selain untuk mempromosikan dan mengenalkan lebih dekat Honda CB150 Verza kepada komunitas, dalam kegiatan touring ini kami juga ingin mengajak komunitas bikers Honda agar dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam berkendara secara convoy atau grup riding,” ujar Bro Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah anggota perwakilan dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan anggota serta pengurus dari AHJ.

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: