Alex Rins dan Joan Mir Siap Cetak Sejarah Baru Dengan Livery Baru Suzuki Ecstar MotoGP

AlanBikers.com – Bersamaan dengan telah diluncurkan livery baru Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk musim MotoGP 2019, Minggu (03/02), kedua pebalapnya yakni Alex Rins (#42) dan Joan Mir (#36) pun nampakan semangat barunya ingin menjalani musim balap tahun ini dengan hasil lebih baik dari tahun lalu.

Alex Rins sepertinya tidak sabar ingin segera memacu GSX-RR tuggagannya pada musim MotoGP 2019 ini, karena pada tahun 2018 lalu dia dapat menunjukkan perjuangannya untuk posisi podium secara konsisten, dan sekarang saatnya untuk mencari hadiah yang lebih besar, yaitu kemenangan.

“Akhirnya musim dingin berakhir dan aku bisa kembali berkendara! Liburan musim dingin ini terasa sangat lama dan saya tidak sabar untuk kembali ke GSX-RR. Setelah tes terakhir pada bulan November saya memberikan umpan balik yang jelas untuk para insinyur bekerja, sejauh yang saya tahu perbaikan yang akan kami coba di Sepang tidak akan drastis tetapi banyak perbaikan kecil di berbagai bidang, yang sepenuhnya merupakan filosofi Suzuki,” ujar Alex.

Alex menambahkan, dia percaya R&D di Jepang akan memberikan motor yang akan membantu timnya agar bisa meningkatkan prestasi lebih lanjut. Pada musim dingin lalu dia sangat intens, dengan pemulihan yang sukses dan program pelatihannya.

Sementara itu Joan Mir pun tak kalah semangatnya ingin segera ngaspal di ajang MotoGP 2019 dengan GSX-RR, setelah persiapan yang fokus pada latihan fisik yang dilakukannya memberikan hasil yang posistif.

“Tentu saja saya masih perlu berjam-jam lagi di atas motor baru, ada begitu banyak hal yang masih perlu saya pahami untuk menjadi lebih efektif, tetapi saya merasa sangat didukung oleh tim dan saya akan mengandalkan kekayaan pengalaman mereka untuk meningkatkan prestasi, dan juga untuk berkontribusi perbaikan saya sendiri untuk motor saya,” ujar Joan.

Ditambahkannya, ini akan menjadi satu paket lengkap, dengan motornya diharapkan akan berkembang selangkah demi selangkah. “Saya tidak memiliki tekanan apa pun, tetapi yang pasti tujuan saya jelas adalah untuk mengakhiri musim ini dengan jarak posisi yang lebih kecil terhadap para pemenang jika dibandingkan dengan balapan pertama,” tutupnya. (RLS/AB)

 

202Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *