RSV Helmet Store Kalimalang Resmi Dibuka Kerja Sama Dengan Dealer KTM dan KOCI

AlanBIKERS.com – Setelah membuka Flagship Store pertamanya di Jakarta yang berada di Jalan Lapangan Bola No.38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mei tahun lalu, Helmet RSV kembali membuka outlet store di Jakarta hari Minggu lalu (03/02). Lokasinya menyatu dengan Dealer KTM Kalimalang, Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Billy Moon, Ruko M1 BZ No. 3, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dibukanya outlet store keduanya ini guna memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk helm RSV secara offline selain selama ini melaui online lewat web resminya di www. rsvhelmet.com.

“Kami menyadari benar bahwa tidak selamanya terus bermain di ranah daring (online) saja. Dibukanya outlet kedua di wilayah Jakarta ini juga sebagai bagian dari strategi kami untuk juga gencar menjajakan produk langsung kepada konsumen,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet saat pembukaan store.

Richard menambahkan, store ini menjadi bagian dari 28 gerai RSV yang ditargetkan hadir tahun ini. “Bahkan sepanjang enam bulan ini, kami akan melaunching satu toko tiap bulannya di beberapa kota Indonesia. Nantinya akan dibuka store di Bandung, Banten, Bogor, Surabaya dan Padang,” lanjutnya.

Helm RSV sendiri memiliki line up helm yang cukup lengkap, mulai dari tipe full face, open face hingga motocross dengan label Orca lalu ada juga Gomask (Google Masker). Selain itu, RSV juga menjadi helm official merchandise dari tim Gresini Moto2.

Store RSV di Kalimalang ini hasil kolaborasi atau kerjasama RSV Helmet dengan Dealer KTM Kalimalang dan KTM Owners Community Indonesia (KOCI). “Dengan adanya tiga kekuatan ini, kami yakin mampu menghasilkan benefit atau keuntungan yang maksimal untuk kedepannya. Selain itu, di outlet ini kami juga menyediakan produk apparel seperti jaket dan t-shirt merek Applecoast,” ujar Richard.

Sementara itu Effendi Hidayat selaku owner KTM Kalimalang mengatakan sangat mengapresiasi jalinan kerja sama ini, dia berharap baik RSV Helmet maupun KTM dapat maju bersama dengan produknya masing-masing. “Dengan kerja sama ini agar kedepannya bisa memajukan produk kami masing-masing,” ujar Effendi.

Saat pembukaan Store RSV ini juga dihadiri ratusan undangan bikers perwakilan dari berbagai klub/ komunitas dari Jabodetabek dan Banten. Diantara mereka pun tak menyia-nyikan kesempatan untuk memborong produk-produk RSV hari itu, pasalnya hanya pada hari pembukaan store ini RSV memberikan potongan harga hingga 20% untuk semua tipe.

47Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *