Lewat Respiro, Indonesia Akan Hadir di Kelas MotoE Pada Gelaran MotoGP 2019

AlanBIKERS.com – Sejarah baru balapan dunia akan ditorehkan tahun ini dalam ajang MotoGP 2019, pasalnya DORNA selaku penyelenggara MotoGP untuk pertama kalinya akan menggelar kelas khusus untuk motor listrik atau motor elektrik.

Dalam momen bersejarah dunia balap internasional ini kita akan menyaksikan adu kecepatan motor listrik, dimana motor listrik sendiri masih langka dan jarang dipakai orang sebagai alat trasnportasi sehari-hari.

Kelas untuk motor listrik ini diberi label MotoE, adu cepat motor listrik ini akan berlangsung didalam gelaran MotoGP 2019. Kelas Motor Listrik atau Motor Elektrik (MotoE) ini akan menampilkan motor-motor listrik dengan karakter kebisingan rendah, tanpa emisi menggunakan energi yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan.

Menariknya, Indonesia pun akan hadir dan turut menjadi saksi bahkan menjadi bagian dari sejarah baru kelas motor listrik di MotoGP ini. Adalah Respiro, brand apparel asli hasil karya anak bangsa Indonesia akan hadir ditengah serunya balapan tersebut.

“Dalam ajang MotoE nanti Respiro bermitra dengan Tim Trentino Gresini MotoE yang semua seragam Tim nya akan menggunakan produk buatan Respiro, mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya,” ujar Tedy Suryadi, Marcom & Community Development Manager Respiro.

Agenda balap MotoE nanti akan digelar sebanyak  lima seri selama berlangsungnya MotoGP, mulai dari seri Jerez de la Frontera pada tanggal 5 Mei 2018,  19 Mei 2019 di Le Mans,  7 Juli 2019 di Sachsenring, 11 Agustus 2019 di Red Bull Ring dan 15 September 2019 di  Misano.

35Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *