Monster Energy Yamaha MotoGP Kenalkan Livery Baru Usung Semangat ‘Beast Mode On’

AlanBIKERS.com – Yamaha MotoGP Factory Racing Team dengan bangga mempersembahkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (4/2). Disini sekaligus Monster Energy Yamaha MotoGP Team mengumumkan bahwa mereka telah menghidupkan semangat “Beast Mode On” untuk menatap Kejuaraan Dunia MotoGP 2019.

Peluncuran tersebut sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi sebelum menghadapi tes pramusim IRTA MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia, yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rangkaian acara tersebut di awali dengan pidato pembuka dari Minoru Morimoto, President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. dilanjutkan dengan pidato singkat dari President Yamaha Motor Racing & Senior General Manager of Motorsports Section, Kouichi Tsuji, dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, serta Vice President of Sports Marketing Monster Energy Company, Mitch Covington.

Mereka menyampaikan rasa kegembiraannya untuk memulai musim baru bila merujuk pada tingginya dedikasi yang diperlihatkan oleh tim dalam mempersiapkan musim kompetisi 2019. Mereka juga memperkenalkan struktur baru Yamaha, dimana Hiroshi Itou telah bergabung dengan Motorsport Development Division sebagai General Manager dan Takahibero Sumi menjadi MotoGP Group Leader.

Saat tampil diatas panggung, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 nanti.

Tahun ini menjadi musim ke-14 Valentino Rossi bersama pabrikan sejak tahun 2004 dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda dirinya akan melambat. Sebagai Juara Dunia sembilan kali dia sangat berhasrat untuk mencetak kemenangan Grand Prix (GP) saat ia memasuki tahun ketujuh bersama Yamaha sejak kembali pada 2013.

Sedangkan Maverick bergabung dengan tim pabrikan Yamaha tahun 2017 setelah sebelumnya mendapatkan pengalaman selama dua tahun di kelas utama yang dengan cepat membuat namanya menjadi bersinar. Maverick kemudian kembali menunjukan bakatnya yang luar biasa dengan barhasil menempati posisi ketiga dalam klasemen di musim pertamanya bersama Yamaha.

Meskipun pada musim 2018 terbilang sulit, namun pembalap asal Spanyol itu masih memiliki motivasi tinggi yang ia buktikan melalui kemenangan di Phillip Island serta berhasil menutup musim dengan berada di urutan ke-4 yang hanya terpaut 5 poin di belakang rekan setimnya yang  menempati posisi ke-3.

Dalam momen bersejarah ini turut hadir sebagai undangan para Bikers Yamaha pewakilan dari YRFI, YMTI, YROI, YMCI, RVI, FCVRI, IMO, YNCI, YLCI, YARRCI, XOI dan CBU (RLS/AB)

44Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *