VRCI Cirebon Laksanakan Tourjib Nikmati Alam Agrowisata Kaligua

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Honda Verza yang tergabung didalam Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Cirebon usai melaksanakan agenda Touring Wajib (Tourjib) hari Minggu pekan lalu (03/02). Tourjib kali ini mengambil lokasi tujuan ke Agrowisata Kaligua yang berada di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Di lokasi yang terkenal dengan pengolahan perkebunan teh hitam (black tea) merk Kaligua ini mereka manfaatkan untuk aktifitas yang bersifat fun. Tentu saja dengan maksud untuk lebih memperkuat rasa kekeluargaan baik antar anggota, maupun calon anggota.

“Dilaksanakanya touring wajib ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan rasa kekeluargaan antar anggota maupun calon anggota. Saat berlangsungnya acara, kami juga merasakan hangatnya persaudaraan bersama kawan-kawan dari perwakilan keluarga VRCI Brebes, VRCI Tegal dan VRCI Banyumas yang turut hadir dalam acara kami ini,” ujar Bro Ahmad Rifa’i, Ketua VRCI Cirebon.

Dalam rangkaian acara ini mereka juga menggelar semacam prosesi sebelum dilantik kepada calon anggotanya, bentuknya dengan memberikan pendalaman materi seputar wawasan serta arahan tentang VRCI dan safety riding. Selain itu, para calon anggota ini mendengarkan cerita selama menjadi anggota VRCI dari Bro Okta Susilo, Ketua VRCI Banyumas.

164Shares

Tinggalkan Balasan