Bersatunya Bikers CBR di Ajang Kopdargab Honda CBR Sulselbar Seri ke-2

AlanBIKERS.com – Pantai Labombo yang berada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan menjadi saksi berkumpulnya para biker penunggang Honda CBR dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Di pantai yang tekenal dengan keindahan pemandangan dan pasir putihnya ini menjadi lokasi acara Kopdar Gabungan Honda CBR Sulselbar Seri ke-2, Sabtu-Minggu pekan lalu (07-08).

Selaku tuan rumah, CCC (CBR Captriders Community) Palopo menggelar acara ini untuk melanjutkan kegiatan silaturahmi yang sudah dirintis oleh para komunitas/ klub pada kegiatan siltaturahmi bikers CBR sebelumnya. Ajang ini dibuat rutin untuk merangkul dan mempererat rasa persaudaraan antar bikers pengguna CBR se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Dengan mengusung tema ‘Build The Strength of Brotherhood’ (Membangun Kekuatan Pesaudaraan), acara ini dihadiri lebih dari 200 bikers, tidak hanya dari Sulselbar namun juga diramikan oleh bikers penunggang Honda CBR dari Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Hadir disini perwakilan dari CBR Club Makassar, CBR Club Sidrap, Rider Honda CBR Kendari, RCR RAHA, CCB ‘ Bone’, HCRC Gowa, CCC Makassar, CCC Lutra, CCC Lutim, CCC Morowali, CCC Kolaka, CCC Luwu, CCI Makassar, CCI Pare-Pare, CCI Pinrang, CCI Kendari, CCI Toraja, CCI Polman, COC Makassar, COC Jenneponto, COC Bulukumba, COC Pangkep, COC Wajo dan COC Siwa. Lalu Ariel SF Makassar, Firman SF Bosowa dan Amry SF Polman.

Acara diawali Sabtu malam dengan sajian hiburan menyambut peserta yang datang. Kemudian dibuka dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Bro Rahul, Ketua CCC Palopo lalu Bro Arie Ariansyah SF Makassar biker senior mantan Ketum Honda CBR Club Palu yang kini menetap di Makassar.

Malam itu juga diisi dengan ramah tamah dari semua perwakilan klub/ komunitas Honda CBR yang hadir, kemudian mereka menikmati sederet hiburan serta aneka fun games dan pembagian doorprize persembahan dari LAzone.id pendukung acara ini.

Menjelang berakhirnya acara dihari pertama tersebut dilakukan pemilihan tuan rumah untuk Kopdargab selanjutnya, disepakati HCRC Gowa mejadi tuan rumah Kopdargab seri ke-3 pada bulan Januari 2019 nanti.

Pada hari kedua, Minggu pagi acara dilanjutkan dengan sarapan bersama di area Pantai Labombo. Kemudian semua peserta mengikuti rolling city mengelilingi Kota Palopo yang ditutup dengan makan siang sebagai berakhirnya dari seluruh rangkaian acara. Usai makan siang seluruh peserta kembali ke daerahnya masing-masing.

126Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: