HSOI Regional Regional 2 Gelar Halal Bihalal di Ujung Genteng Sukabumi

AlanBIKERS.com – Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Regional 2, yang mencakup wilayah Jabodetabek, Banten, Sukabumi dan Cikarang menggelar Halal Bihalal di Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat Sabtu – Minggu pekan lalu (7-8/07).

Halal Bihalal ini merupakan pertemuan silaturahmi para bikers pengguna Honda Sonic 150R yang tergabung didalam HSOI setelah hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, meski acara dikemas dengan sederhana namun tidak mengurangi nilai kebersamaan selama dua hari acara ini. Kumpulnya para bikers pecinta motor ‘Ayam Jago’ Honda Sonic ini juga dihadiri HSOI Lampung.

Rangkaian acara diawali dengan riding Honda Sonic Challanger yang mengambil titik kumpul (Tikum) di SPBU Bagbagan Sukabumi. Cuaca yang cerah, angin berhembus semilir dan hamparan birunya air laut, seakan  menyambut kehadiran ratusan bikers ini di pantai Ujung Genteng Sukabumi.

Setibanya dilokasi acara, beralaskan pasir putih, halal bihalal diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Biker dan dilanjut dengan beberapa sambutan dari perwakilan yang hadir.

Selain itu, dalam acara halal bihalal tetsebut juga dimanfaatkan dengan diskusi kecil yang dipimpin oleh Bro Ahmad Fauzi selaku Ketua Umum Nasional HSOI. Kemudian dalam acara ini juga dilakukan acara deklarasi HSOI Sukabumi Korwil Japang Surade.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua bikers yang telah hadir mengikuti acara ini, semoga dengan adanya acara ini,  peseduluran dan kebersamaan kita semakin erat. Buat HSOI Sukabumi Korwil Japang Surade yang hari ini deklarasi, saya mengucapkan selamat bergabung di keluarga HSOI. Semoga komunitas ini bisa lebih bermanfaat untuk anggotanya dan buat masyarakat umumnya,” ujar Bro Ahmad Fauzi.

Sebagai penutup, ada beberapa games menarik yang disajikan, lalu menghadirkan hiburan musik menjadikan acara ini semakin meriah dan menambah keakraban dalam suasana kebersamaan.(Fuad/AB)

 

 

49Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.