Bikers dari Sanggau dan Sekadau Bersilaturahmi di Objek Wisata Alam Batu Joto

AlanBIKERS.com – Jarak antara Kabupaten Sanggau dengan Kabupaten Sekadau yang berada di Kalimantan Barat ini sekitar 68 km, para bikers dari kedua Kabupaten tersebut masih dirasa kurang rutin untuk bisa bertemu. Untuk mempererat tali silaturahmi, mereka mengikuti Kopdar Gabungan (Kopdargab) yang diprakarsai oleh PT. Djarum Sub DSO Sanggau.

Kegiatan ini berlangsung Minggu pekan lalu (24/3) di Kawasan Objek Wisata Alam Batu Joto, Desa Pantok Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Kopdargab ini diikuti oleh bikers perwakilan dari Black Motor Community (BMC), YVC-I Chapter Sanggau, BYONIC Chapter Sanggau, YVC-I Sekadau dan Mio Independent Sekadau (MIS).

Semua peserta Kopdargab sudah berkumpul sekitar pukul 08.00 WIB, pagi itu mereka sudah disuguhi pemandangan alam yang begitu Indah, ketika melewati perbukitan dan beberapa sungai serta jalan yang berliku-liku, menjadi daya tarik tersendiri yang menambah semangat para bikers saat menuju lokasi acara.

Rangkaian acara ini pun diisi dengan berbagai fun games yang diikuti oleh hampir seluruh peserta juga ada doorprize, dengan beberapa hadiah menarik dari sponsor tentunya. Nampak semua sangat menikmatinya diselingi canda tawa ala bikers, suasana yang penuh kekeluargaan berlanjut saat menikmati air sungai dengan berenang dan mandi bersama.

Selama acara berlangsung, turut hadir dari PT.Djarum sub DSO Sanggau yang diwakili oleh Iman Suparjo, Kasub DSO dan Andri Nasution dari Djarum Sanggau. Mereka juga ikut memberikan pengarahan dan berbaur bersama para bikers.

Bro Yono (paling kanan) saat berfoto bersama.

Keseruan acara hari itu berakhir sekitar pukul 15.00 WIB, dan semua peserta prepare untuk bersiap dan kembali ke daerahnya masing masing. “Kami berharap, semoga acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan dan semakin banyak peserta dari klub/ komunitaas yang ada di Sanggau dan Sekadau ikut ambil bagian dalam acara ini,” ujar Bro Yono perwakilan dari YVC-I Sekadau.

“Terimakasih kepada PT.Djarum yang telah sudi menggagas acara ini, semoga kerjasama yang terjalin baik selama ini semakin bersemangat dalam kemajuan,” tutup Bro Yono.

55Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *