YROI Batik Yuasa RCB Fertone MX Racing Team Semakin Siap Jelang YSR 2019

AlanBIKERS.com – Tahun ini Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) semakin menunjukan kesiapannya untuk berlaga di ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 dan Yamaha Endurance 2019. Ditunjukannya dengan telah membentuk tim balap YROI Batik Yuasa RCB Fertone MX Racing Team.

Berbagai persiapan sudah dilakukannya, termasuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak guna mendukung tim besutan YROI ini. Diantaranaya dengan RCB dan Proliner Indonesia. Penandatangan kerjasamanya telah dilakukan saat berlangsungnya Daytona Indoclub Championship di Sirkuit Gerymang, Subang (24/3) di booth RCB.

“Kerjasama antara RCB dan Proliner Indonesia guna mensupport tim balap YROI Batik Yuasa RCB Fertone MX Racing Team yang akan berlaga pada YSR 2019 sebanyak 4 seri dan juga Yamaha Endurance 2019,” ujar Bro Murray, Manager YROI Batik Yuasa RCB Fertone MX Racing Team

Dia menambahkan, dengan kerjasama ini akan lebih memperkenalkan produk-produk RCB dan Proliner kepada rekan-rekan komunitas di Indonesia pada khususnya, masyarakat pecinta roda dua tanah air pada umumnya. “Tim kami ini juga turut didukung oleh Yuasa Battery dan Fertone MX,” lanjut Bro Murray.

Mantan Ketua Umum YROI ini juga mengungkapkan kenapa mereka memilih RCB sebagai part racing andalan untuk dipakai tim balapnya, menurutnya karena kualitas dari RCB sudah mendunia dan sudah dikenal lewat sponsor tim balap MotoGP.

“RCB merupakan produk berkualitas tingkat dunia yang juga terjun di MotoGP, tentunya merupakan produk otomotif roda dua unggulan. Target kami bersama RCB semoga dapat memberikan hasil maksimal untuk tim dan para sponsor,” jelasnya.

Sementara dari pihak RCB menyampaikan bahwa mereka sejak tahun lalu memang sudah fokus kepada komunitas. “YROI merupakan salah satu komunitas terbesar yang memiliki tim balap. Jadi kita support mereka berupa produk unggulan dari RCB guna mendukung performa motor balap mereka,” ujar Rio Tan, Manager Technical Support PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor RCB.

Pada kejuaraan YSR 2019 dan Yamaha Endurance 2019 nanti mereka akan turun pada beberapa kelas, di YSR 2019 pada kelas R15 Com B dan Com A, R25 Com B, R25 Com A dan R 25 Com Pro serta kelas Junior Super Sport.

80Shares

Tinggalkan Balasan