Bikers Honda Aceh Tambah Pengetahuan Ikuti CBR Hub Café and Joy Ride

AlanBIKERS.com – Para bikers dari Komunitas Honda CBR dan Paguyuban Honda Community Aceh mengikuti kegiatan dengan tajuk ‘CBR Hub Café and Joy Ride’, Minggu lalu (24/3). Acara ini digelar oleh Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) di Café Steak On You Banda Aceh.

Kegiatan ini diawali dengan konvoi yang mengambil lokasi start dari Capella Honda Peunayong sekitar pukul 10.30 WIB. Dari sini mereka melakukan rolling city mengelilingi kota dan berhenti di pantai Ulhele untuk berfoto bersama.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju lokasi acara. Untuk meningkatkan pengetahuan mengenai sepeda motor Honda CBR 150R dan CB250RR, Subkhan selaku Wing Sales People di Capella Honda Peunayong menjelaskan seputar apa saja keunggulan dari kedua produk tersebut.

“Banyak keunggulan dari produk CBR150R dan CBR250RR, diantaranya untuk produk CBR150R sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Stop Signal, Wavy Disc Brake dan ada varian yang sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS, untuk CBR250RR fitur unggulannya adalahThrottle By Wire, riding mode yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara dan juga ada varian yang mnggunakan pengereman ABS, jadi konsumen sudah dimanjakan oleh fitur-fitur canggih dari Honda CBR Series dan tinggal memilih sesuai keinginannya,” jelas Subkhan.

Selain memberikan informasi kepada para peserta, dalam acara ini juga menjelaskan mengenai modifikasi sepeda motor Honda CBR. Andi dari Bengkel Berkah Motor memaparkan apa saja yang bisa dimodif pada motor apabila pengendara tidak mau memodif secara ekstrim.

“Modifikasi bisa dimulai dengan tampilan warna, apabila ingin penyegaran warna bisa diganti atau di mix dengan warna lain dan tidak melulu dengan cat, bisa dengan cutting sticker yang lebih mudah diganti apabila sudah bosan. Bisa di upgrade kaki-kaki dengan mengganti ban tapak lebar, semua tergantung keinginan si yang punya motor,” ujar Andi.

Rangkaian dari kegiatan hari itu ditutup dengan makan bersama dan bermain games antar bikers dari klub/ komunitas Honda yang hadir dalam acara ini. (RLS/AB)

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *