Sunmori Perdana BCI Bandung Raya Nikmati Indahnya Sunrise Point Cukul

AlanBIKERS.com – Bandit Community Indonesia (BC) komunitas bikers pengguna Suzuki GSX150 Bandit memang belum lama dibentuk, baru hitungan bulan, yakni pada Januari lalu. Perlahan namun pasti kini sudah terbentuk beberapa chapter, salah satunya ada di Bandung yang disebut BCI Chapter Bandung Raya.

BCI Bandung Raya sendiri pun baru terbentuk awal Februari lalu, diawali dengan kopsan (Kopdar Santai) di area pelataran parkir Indomaret Mekar Wangi, Jalan Mochammad Toha, Bandung dan sekaligus menjadi tempat kopdar mereka Jumat malam setiap pekannya.

Untuk lebih memperkuat jalinan persaudaraan antar anggotanya, mereka pun kerap melakukan kegiatan bersama-sama, seperti sowan menghadiri acara ulang tahun klub/ komunitas lain atau sekedar mengunjungi lokasi sesama bikers Suzuki.

Pekan lalu mereka juga telah melaksanakan Sunmori (Sunday Morning Ride) perdananya dengan lokasi tujuan ke Puncak Giri Cukul, Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat, Minggu (24/3). “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi internal kami tentunya. Karena kami juga baru dua bulan terbentuk, sekaligus memperkenalkan keberadaan BCI Bandung Raya ke halayak umum dan bikers lainnya,” ujar Bro Hendie, Kordinator Sunmori ini.

Sunmori perdana BCI Bandung Raya ini memulai keberangkatannya dari area parkir Alfamidi Banjaran, Bandung Selatan sekitar pukul 07.00 WIB.  Dari sini mereka riding menuju lokasi tujuan, sempatkan berhenti untuk istirahat sambil menikmati udara pagi sambil menyeruput kopi di sekitar perbatasan Garut dan Kabupaten Bandung Selatan,  antara Pangalengan dan Talegong Garut.

Setibanya di Puncak Giri (Sunrise Point Cukul) mereka nikmati indahnya pemandangan cahaya matahari pagi hari, serta hamparan kebun teh yang hijau. Setelah menikmati kebersamaan penuh senda gurau disana, rombongan ini kembali pulang dengan rute melewati Situ Cileunca Pangalengan yang juga dipenuhi hamparan kebun teh.

“Alhamdulillah, atas ijin dan karunia Allah SWT, BCI Bandung Raya bisa berdiri di Bumi Parahyangan Jawa Barat, tepatnya Bandung Raya. Atas karuniaNYA lah Sunmori perdana ini juga bisa terlaksana dengan baik,” tutup Bro Hendie.

Dia pun berpesan, bagi pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang berada di Bandung sekitarnya ingin tahu lebih lanjut tentang BCI Bandung Raya silahkan mengunjungi lokasi Kopdar Jumat malam, atau bisa menghubungi Bro Hendie di nomor 089606605411.

Sampai saat ini chapter dari BCI sudah ada di Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Cikampek, Padang, Boyolali, Medan, Tangsel, Nganjuk, Mojokerto, Batam, Balikpapan, Surabaya, Surakarta, Pekanbaru, Cirebon dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

63Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *