Bro Denmas Ilham Kembali Memimpin GCN untuk Dua Tahun Kedepan

AlanBIKERS.com – Seiring meningkatnya penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sepanjang tahun 2018 lalu, berdampak terhadap bertumbuh kembangnya klub/ komunitas berbasis motor sport Suzuki itu di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari geliatnya salah satu komunitas bikers pengguna Suzuki GSX series yang bernama GSX Community Nusantara (GCN).

Sejak pertama kali dideklarasikan pada tanggal 18 Maret 2017 lalu hingga saat ini sudah memiliki 53 Chapter dari Sabang hingga Marauke, dan beranggotakan lebih dari 1500 orang. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-2, Jumat dan Sabtu lalu untuk pertama kalinya mereka menggelar dua acara berskala nasional sekaligus, yakni Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas).

Dilakukannya kedua acara tersebut sesuai dengan periode masa kepengurusan nasional GCN berdasarkan AD/ART, yaitu dua tahun. Karenanya agenda utama didalam Munas mereka ini adalah pemilihan Ketua Umum Nasional (Ketumnas) yang baru.

Munas Pertama GCN ini telah dilakukan di Bike Corner, Jalan Panjang Arteru Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jum’at (22/3). Berlansung dari pagi sekitar pukul 09.00 – 17.30 WIB dihadiri perwakilan pengurus dari hampir seluruh chapter yang ada di Indonesia.

Sebelum masuk agenda pembahasan AD/ART, rangkaian acara ini terlebih dahulu dibuka oleh Bro Sandy, Wakil Ketumnas GCN. Kemudian dipilihlah Bro Deny Dunk dan Bro Atenk menjadi Pimpinan Sidang sementara untuk memimpin proses pemilihan Ketumnas.

Saat memasuki persiapan proses pemilihan, seluruh perwakilan chapter yang hadir dipersilahkan mengajukan calon kandidat. “Namun tidak satupun yang mengajukan nama calonnya, maka kami semua yang hadir sepakat untuk menunjuk kembali Bro Denmas Ilham Noegroho melanjutkan posisinya sebagai Ketumnas GCN untuk periode 2019 – 2021,” jelas Bro Sandy.

“Waktu mendengar saya dipilih kembali, jujur saja saya sempat kaget, karena 2 tahun belakangan masih banyak kinerja saya dan pengurus yang belum berjalan maksimal. Namun, kepercayaan ini akan saya jadikan motivasi untuk menjadikan GCN lebih baik dan lebih menusantara. Tak hanya menusantara, namun hubungan internal dari pengurus pusat sampai ke chapter dan sebaliknya harus berjalan bersama,” ujar Bro Ilham.

Sementara itu, Bro Daniel selaku Community Engagement Market Relation R2 PT SIS turut menyambut baik atas terpilihnya Bro Ilham kembali memimpin GCN untuk dua tahun kedepan. “Selamat buat Bro Ilham yang terpilih kembali menjadi Ketumnas GCN, semoga selalu membawa GSX Community makin kompak, bijak dan tetap dicintai seluruh membernya,” ujar Bro Daniel.

345Shares

Tinggalkan Balasan