Perayaan 15 Tahun YRCi Meriah Usung Satu Semangat Dari Perbedaan

AlanBIKERS.com – Selama dua hari gelaran perayaan ulang tahun ke-15 Yamaha RX-King Club Indepedent (YRCi) berakhir sukses dengan kehadiran ribuan kingers dan bikers dari klub/ komunitas lainnya. Hajatan mereka ini berlangsung di area lapangan Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu – Minggu (10-11/11).

Dengan mengusung tema ‘Beda Warna, 1 Rasa, 1 Raja’, untuk mempererat silaturahmi antar biker, YRCi sengaja tidak hanya mengundang pengguna RX-King saja, juga all bikers dari berbagai klub/ komunitas lainnya.

Tidak kurang dari 3.000 bikers meramaikan acara ini, mereka datang dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan dan beberapa kota lainnya.

Rangkaian acara sudah dimulai sejak Sabtu sore diisi dengan Kopdar gabungan menyambut tamu undangan yang sudah datang. Malam harinya dilanjutkan dengan pengajian dan Istighosah bersama bikers dipimpin oleh Ustadz yang sengaja diundang dalam acara ini. Menghabiskan malam itu, para bikers yang hadir menikmati Nobar layar tancap yang disuguhkan panitia.

Keesokan harinya, minggu pagi sekitar pukul 08.00 – 09.00 WIB acara diawali dengan pembekalan safety riding oleh Bro Fatur dari YRA (Yamaha Riding Academy). Dari pagi hingga sore hari, serangkaian acara yang menghibur dan menarik disuguhkan guna menjamu para bikers yang hadir, meski sempat diguyur hujan siang harinya namun tidak menyurutkan semangat semua bikers menikmati acara hingga selesai.

Ada kontes modification RX-King yang memanjakan mata, lalu penampilan biduan cantik Risma Kharisma jebolan Bintang Pantura 4 beserta biduan lainnya. Lalu aneka fun games pun menarik perhatian para bikers yang hadir serta mereka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari dooprize persembahan para sponsor.

“Kami mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya acara ini. Terima kasih kami ucapkan kepada para bikers yang sudah hadir disini ikut meramaikan perayaan HUT ke-15 YRCi,”  ujar Bro Trie Laksono selaku Ketua Pelaksana acara.

“Selain sebagai wujud syukur kami atas 15 tahun usia YRCi, disini kita juga ingin mengajak para bikers untuk meningkatkan disiplin berkendara, khususnya pengguna RX-King lalu melestarikan budaya daerah, meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya,” lanjut Bro Ipunk Bogel, Ketum YRCi.

“Atas suksesnya acara ini, tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung acara, mulai dari Yamaha Indonesia, Yamaha Deta Pondok Bambu, YRFI Nasional, YRFI DKI Jakarta, YRKI, Helmet RSV, Idemitsu, Indomart, Proman, Raja Kolong Klaten, PT. Mastercorrindo, Garasi Jenggot, ST Malonda, JJ Part Online dan media partnert alanbikers.com,” tutup Bro Trie.

258Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.