FICI Jakarta Tangerang Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), para bikers pengguna Suzuki Satria F150 Injection yang tergabung didalam FICI (F150 Injection Club Indonesia) melakukan penggalangan dana hari Minggu pekan lalu (04/11).

Aktifitas sosial kali ini dilakukan oleh anggota FICI Chapter Jakarta Tangerang dengan turun ke jalan sekitar perempatan lampu merah Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Disini mereka menggalang dana dari masyarakat yang melintas dan ingin berpartisipasi mendonasikan sebagian hartanya.

Sesuai dengan slogan FICI,  yaitu lebih dari saudara, dan kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.30 – 17.00 WIB ini adalah bentuk kepedulian mereka atas penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh anggota FICI dari Chapter Jakarta Tangerang yang terdiri dari Korwil Jakarta Selatan, Timur, Utara, Pusat, Barat dan Tangerang. Mereka semua nampak bersemangat melakukan aksi sosial ini dari pukul 13.30 hingga 17.00 WIB, dari persiapan pemasangan banner dan pembagian tugas selama acara berlangsung sampai penghitungan dana yang terkumpul.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban saudara ini yang menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Meskipun nominalnya tidak seberapa, setidaknya kami ikhlas untuk membantu. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk membantu sesama, bukan hanya ketika terjadi bencana saja,” ujar Bro Achmad Solihin akrab disapa Kuple selaku Ketua FICI Chapter Jakarta Tangerang.

13Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan