Bikers Tanjungpinang Bersatu Gelar Aksi Bikers Peduli Hope for Lombok

AlanBIKERS.com – Dengan maksud ingin membantu meringankan penderitaan masyarakat yang menjadi korban bencana alam gempa bumi di Lombok, para bikers gabungan dari berbagai komunitas/ klub yang ada di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar penggalangan dana hari Minggu pekan lalu (12/08).

Dalam kegiatan ini mereka juga bersama dengan LSM dan Paguyuban lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang. Penggalangan dana ini mereka lakukan dengan turun ke jalan yang dibagi menjadi 11 titik, yakni di Lapangan Pamedan A.Yani, persimpangan Km 6, persimpangan Basuki Rahmat, Gedung Gonggong Tepi Laut, Rimba Jaya, Akau Potong Lembu, Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, persimpangan Km 10 dan Kawal Bintan Tanjungpinang.

Aksi sosial yang diikuti sekitar 150 orang ini diberi nama ‘Aksi Bikers Peduli Hope for Lombok’ mengambil titik kumpul pertama di Lapangan Pamedan A Yani, Jl. A. Yani Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah melakukan kordinasi dan pembagian kelompok, mereka pun bergerak ke titik lokasi yang sudah ditentukan.

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 20.00 WIB dengan menghitung bersama-sama hasil penggalangan dana hari itu. Selain itu, dana baksos ini juga diperoleh dari hasil kolektif  iuran dari anggota masing – masing klub/ komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini. Hasil keseluruhan dana yang terkumpul diserahkkan ke Hope for Life Tanjungpinang untuk diteruskan ke Lombok.

“Terima kasih kepada para bikers, LSM, Ormas dan Paguyuban yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan aksi sosial penggalangan dana guna membantu saudara – saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa di Lombok. Juga kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mendukung dengan mendonasikan sebagian rejekinya,” ujar Bro Tri Handoko, Ketua VRI Tanjungpinang selaku Korlap Bikers dalam acara ini.

Para biker yang terlibat adalah perwakilan dari RMC Tanjungpinang, Fura Tanjungpinang, IMC Tanjungpinang, V-Riders Tanjungpinang New, BRC Tanjungpinang, Mojan Kepri, Parmioss Tanjungpinang, HCST Tanjungpinang, SJC Tanjungpinang I, SFCT Tanjungpinang, Kombo Tanjungpinang, CFA Bintan dan #MAFIA_Chapter­_ Tanjungpinang.

 

91Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: