Perayaan Ulang Tahun ke-4 LENTYC Indonesia Berlangsung ‘Amazing’ di Cirebon

AlanBIKERS.com – Meskipun keseluruhan anggotanya adalah perempuan, Ladies Cantik Yamaha Club (LENTYC) Indonesia mampu menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang keempat dengan meriah. Hal ini dibuktikannya dengan hadirnya tak kurang dari 2.500 bikes meramaikan acaranya ini, walau gelarannya bukanlah di kota besar, yakni di Cirebon.

Dengan mengusung tema ‘Amazed To Be Amazing’, hajatan LENTYC yang berlangsung sejak sore hingga jelang tengah malam ini mengambil lokasi di halaman Kantor Pengujian KendaraanBermotor (KIR) Dishub Cirebon, Jalan Kalijaga Cirebon, Sabtu pekan lalu (11/08).

“Kalimat amazing diambil dari apa yang kami rasakan pada tahun 2018 ini, bagaimana LENTYC berkembang, menghadapi beberapa kali cobaan yang membuat perjalanannya begitu amazing, juga terselip harapan agar selalu luar biasa (amazing) untuk ditahun kedepannya nanti,” ujar Sist Niken, Ketua Umum LENTYC Indonesia.

Sist Niken, Ketum LENTYC Indonesia (kiri) saat awal acara.

LENTYC pertama dideklarasikan pada tanggal 14 Februari 2014 dengan konsep klub yang beranggotakan para wanita. Sebelumnya, rangkaian perayaan ulang tahunnya ini sudah dilakukan dalam bentuk syukuran pada tanggal 14 februari 2018 lalu.

Rangkaian acara yang juga dijadikan sebagai Jambore Nasional LENTYC Indonesia ini diawali sore harinya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Usai beberapa sambutan dari panitia acara, dilanjutkan seremonial tiup lilin ulang tahun. Kemudian sederet hiburan disajikan, mulai dari freestyle Berintan Motor Extreem, De Leaderband,  Rusma Nada Entertainment, sexy dancer dan FDJ Nevadha menjadikan acara ini semakin meriah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir meramaikan acara ini, juga kepada seluruh pengisi acara. Tak lupa kepada para sponsor hingga acara ini sukses terlaksana, mulai dari Yamaha Motor (JG Central Cirebon), M150, Total Oil, Rohto, Orang Tua (OT), Dua Kelinci, Corsa, Sanbe, Pammoci, serta dukungan dari YRFI Cirebon, YRFI Jawa Barat, YRFI Pusat dan Ladies Bikers Jawa Barat,” ujar Sist Tira, Ketua Panitia.

“Memasuki usianya yang ke-4 tahun ini chapter LENTYC sudah ada di beberapa kota di Indonesia, yaitu di Cirebon, Bandung, Purwakarta, Jakarta, Sumedang, Pekalongan, Purwokerto, Pati, Pasuruan, Ngawi, Denpasar, Palembang, Nunukan, Tarakan dan Sleman,” tutup Sist Niken.

 

68Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: