BMC Regional Kalbar Perkuat Rasa Persaudaraan Dalam Kopdar Gabungan

AlanBIKERS.com – Black Motor Community (BMC) Regional Kalimantan Barat (Kalbar) usai laksanakan agenda akhir tahunnya Sabtu pekan lalu di Samudera Beach Singkawang (15-16/12). Selaku tuan rumah adalah BMC Chapter Pontianak, mereka menggelar Kopdar Gabungan yang dihadiri oleh BMC Chapter Pontianak, Ketapang, Sintang dan BMC Chapter Sanggau.

Dari masing masing-masing chapter riding menuju Pontianak dan tiba Sabtu (15/12), setelah melakukan coffee morning dan Breakfast, dari titik kumpul di DSO PT. Djarum Pontianak mereka lanjut riding menuju Singkawang yang dilepas oleh Kepala DSO PT.Djarum sekitar pukul 08.00 WIB dengan pengawalan dari Pihak Satlantas Poltabes Pontianak.

Dalam perjalanannya rombongan ini sempatkan melakukan Restpoint di Kabupaten Mempawah guna melepas lelah sejenak sekaligus makan siang dan Cofee Break. Setibanya di lokasi yang dituju, acara Kopgab pertama kali ini diisi dengan berbagai games, olahraga senam, baksos dan silahturahmi antar sesama anggota BMC dan bikers lainya yang ikut hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 Rider BMC dari seluruh Chapter di Kalbar dan 15 orang dari crew/ logistic. Mereka semua menginap di tenda perkemahan yang telah disediakan oleh panitia. “Dengan suasana seperti ini akan membuat kita semakin saling mengenal dan rasa persaudaraan kami semakin kental, pokoknya sangat berkesan” ujar Bro Errol dari BMC Chapter Sanggau.

Malam harinya acara dilanjutkan dengan dinner party lalu ada barbeque, kemudian ada sesi quisioner serta kehebohan acara seru lainnya, tentu saja malam itu semkain menambah keakraban antar sesama Rider BMC se-Kalbar. Keesokan harinya, Minggu (16/12) sekitar pada pukul 13.00 WIB setelah Isoma seluruh peserta meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke daerahnya masing masing.

“Kami berharap kedepanya nanti acara seperti ini akan lebih ramai dan jauh lebih meriah lagi. Mari kita semua Rider agar mentaati peraturan lalu lintas, safety riding dan jangan ugal ugalan saat riding melakukan konvoi, hargailah sesama pengendara di jalan raya. Sampai jumpa kembali dalam acara yang sama dan tempat yang berbeda, selamat pergi dan selamat pulang,” ujar Bro Doddy, Ketua Panitia.

Terselenggaranya dari seluruh rangkaian acara ini atas dukungan penuh dari DSO PT.Djarum Kalimantan Barat yang diprakarsai oleh Joshua Immanuel dan Stevanus Andreas selaku koordinator acara dan sebagai Pembina BMC Kalbar.

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *