Kopdargab YVC-I Regional Banten Bahas Jamda dan Gelar Kompetisi Futsal

AlanBIKERS.com – Ada beberapa cara yang dilakukan klub/ komunitas bikers untuk menjaga hubungan silaturahmi antar anggota atau chapternya, diantaranya seperti touring, kopdar atau kopdar gabungan. Seperti jelang akhir tahun ini, para bikers yang tergabung didalam Yamaha V-ixon Club Indonesia (YVC-I) Regional Banten usai laksanakan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Sabtu pekan lalu (15/12).

Kopdargab yang diikuti oleh seluruh chapter yang berada di Provinsi Banten ini berlangsung di area Cempa Indah Futsal 35, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Hadir didalam acara ini perwakilan dari YVC-I Chapter Anyer Kidul (YVC-I AK), Lebak (YVC-I LB), Petir (YVC-I PR), Cilegon (YVC-I C), Serang Banten (YVC-I SB), Serang Timur (YVC-I SX) dan Tangerang (YVC-I T).

YVC-I Lebak/ Rangkas Bitung selaku tuan rumah atau panitia Kopdargab kali mengemasnya agak berbeda dengan kebanyakan Kopdargab yang pernah ada. Dimana didalam acara ini selain sabagai ajang silaturahmi, mereka juga selipkan aktifitas olahraga dengan menggelar kompetisi futsal antar chapter dan keluar sebagai juara pertama adalah tim dari chapter Tangerang.

“Dengan adanya acara silaturahmi seperti ini maka perbedaan akan menjadi indah,” ujar Bro Ceppy YVC-I LB selaku Ketua Pelaksana Kopdargab YVC-I Regional Banten.

Rangkaian acara dengan agenda utamanya membahas kegiatan tahun 2019 ini juga dimanfaatkan untuk saling memperkenalkan para anggotanya, termasuk anggota baru dan calon prospek dari masing-masing chapter. Kemudian diakhiri dengan ‘ngopi bareng’ melakukan forum yang membahas rencana pelaksanaan Jambore Daerah (Jamda) YVC-I Region Banten.

Hasil dari forum diantaranya disepakati bahwa Jamda YVC-I Regional Banten akan dilaksanakan bulan Agustus 2019 di Anyer, Banten. Dalam kesempatan ini juga dibahas sumber dana untuk penyelenggaraan Jamda tersebut dan masing-masing chapter memberikan info seputar agenda kegiatannya.

Bro Indra YVC-I AK (kiri) Gubernur YVC-I Banten.

Semua chapter yang hadir sepakat untuk sama-sama menghimbau para anggotanya agar lebih bijak dan baik lagi dalam menggunaan medsos, kemudian untuk seluruh anggota, prospek dan calon prospek agar selalu melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau agar seluruh anggota, prospek dan calon prospek dari seluruh chapter di Region Banten untuk memastikan kondisi SIM dan STNK miliknya masih berlaku jangan sampai sudah habis masa berlakunya, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya,” ujar Bro Indra YVC-I AK selaku Gubernur YVC-I Banten.

24Shares

Tinggalkan Balasan