Raih Predikat Terbaik Ajang SCA 2018 Buktikan CBR TAC Peduli Road Safety

AlanBIKERS.com – CBR Tangerang Club (CBR TAC) beranggotakan para bikers penyuka riding dengan kecepatan tinggi, namun mereka tetap peduli dengan keselamatan berkendara di jalan (Road Safety). Tahun ini untuk pertama kalinya mereka mengikuti ajang Safety Campaign Award (SCA), sebuah ajang apresiasi untuk klub/ komunitas bikers penggiat road safety.

Dari 120 klub/ komunitas yang mendaftar dalam ajang ini, setelah melakukan tahap-tahap selama ajang ini berlangsung sejak mulai pendaftaran 14 Juli 2018, tahap proposal hingga implementasi November lalu, CBR TAC berhasil meraih sebagai predikat terbaik pertama. Penghargaan ini mereka terima dalam acara penganugerahan SCA 2018 Sabtu lalu (1/12) di Paradigma Cikini, Jakarta.

Dalam ajang SCA 2018 ini mereka fokus sosialisasikan pentingnya helm saat berkendara dengan mengangkat tema ‘Use Your Brain to Protect Your Brain, Wear Your Helmet’ atau gunakan otak mu untuk melindungi otak mu, pakailah helm mu dengan menyasar pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Puncak implementasi CBR TAC di Food Arcade Tang City Business Park Mall (27/10).

Atas predikat terbaik ini, Bro Hendi selaku Ketua Umum CBR TAC sangat memberikan apresiasi atas kerja keras dan kekompakan dari tim SCA 2018 CBR TAC yang diketuai oleh Bro Dhian. “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Adira Insurance yang telah mengadakan acara SCA, terima kasih buat tim SCA CBR TAC yang sudah bekerja keras selama ini serta dukungan seluruh anggota CBR TAC sehingga hasilnya melebihi target  yang kami harapkan,” ujar Bro Hendi.

Ki-ka : Bro Hendi (Ketum CBR TAC), Bro Rully (Mentor CBR TAC) dan Wayan Pariama (Chief Marketing Officer Adira Insurance).

“Semoga kami mampu mempertahankan apa yang kami emban saat ini di tahun yang akan datang dan mampu mengimplementasikannya. Kami berharap semoga Adira Insurance terus berlanjut mengadakan ajang SCA untuk tahun tahun berikutnya, memberikan inspirasi buat perusahaan perusahaan lainnya untuk mengadakan kegiatan sosial yang mengikutsertakan komunitas motor atau bikers,” lanjut Bro Hendi.

“Sebetulnya kami sendiri tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dengan predikat terbaik pertama, mengingat ini adalah pertama kalinya kami ikut ajang SCA. Tapi dengan kekompakan dan optimisme dalam memberikan yang terbaik, membuat kami terus semangat, serta tidak lepas dari bimbingan mentor kami Bro Rully Wisaksono yang berperan besar atas keberhasilan kami ini,” ujar Bro Dhian.

Disini Bro Dhian menyampaikan pesan kepada para bikers, terutama pengguna motor sport bahwa tidaklah selalu soal kecepatan atau balapan menjadi tujuan, hendaknya kita tunjukan kepada masyarakat jika para bikers juga turut malakukan kegiatan sosial seperti road safety campaign ini.

Sementara itu Bro Duff selaku Ketua Umum Nasional AHC (Asosiasi Honda CBR) yang merupakan wadah CBR TAC bernaung memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh CBR TAC. “Ini membuktikan bahwa komunitas motor ikut mendukung program safety riding, semoga tidak sebatas ini saja tapi akan terefleksikan dari cara berkendara semua anggotanya, juga berperan aktif ikut mengkampanyekan, memberi contoh berkendara yang baik, santun, menghormati pengguna jalan lain serta mematuhi peraturan berlalu lintas,” pesan Bro Duff.

Bro Dhian (kiri), Ketua Tim SCA 2018 CBR TAC.

“Keberhasilan kami ini tak lepas dari dukungan banyak pihak, untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Dishub Kota Tangerang, Dinas Pendidikan Provinsi Banten, AHM, Wahana Makmur Sejati, Juragan Helm, AHC, IMI Kota Tangerang, Pengelola TangCity Mall, Dealer Motor MMS, Dealer Motor Nambo, media partner serta pihak lainnya,” tutup Bro Dhian.

85Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.