Bro Fajar Tamimi Kembali Menjadi Ketua DPP KNC Indonesia Periode 2020 – 2022

AlanBIKERS.com – Kawasaki Ninja Club (KNC) Indonesia usai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VI pekan lalu di Palembang, tepatnya acara rutin setiap dua tahun sekali mereka ini berlangsung di Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik No.2, Talang Semut, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (15/2).

Bertindak selaku tuan rumah adalah KNC Korwil Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Bro Devid juga sebagai Ketua Panitia. Hadir dalam Munas KNC Indonesia VI ini dari Korwil Korwil Jambi, Bengkulu, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Tanjung Uban-Batam (Riau), Bandar Lampung, Sumatera Barat, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulsebarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Papua.

Rangkaian acara ini diisi dengan beberapa agenda, diantaranya mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan periode 2018 – 2020 dari setiap Divisi yang ada di DPP KNC Indonesia. Kemudian ada forum sharing seputar kegiatan mereka , membahas progress dan kemajuan yang ada disetiap Regional yang ada diseluruh Indonesia.

Tidak hanya menjalankan Rapat Koordinasi (Rakor) antar Korwil KNC se-Indonesia, dalam kesempatan acara berskala nasional ini juga dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen, sekaligus gathering antar pengurus Korwil yang memang sudah lama tidak bertatap muka langsung.

Setelah mendengarkan LPJ dan forum yang seru dari setiap Korwil juga DPP KNC Indonesia, namun tetap berjalan santai layaknya para bikers jika saat berkumpul, acara dilanjutkan dengan agenda yang tak kalah pentingnya, yaitu pemilihan Ketua DPP KNC Indonesia periode 2020 – 2022. Dimana saat ini KNC Indonesia ada 208 Regional didalam 24 Korwil dan sekitar 6500an anggota.

Menariknya, pemilihan ini terbilang berjalan dengan mudah tidak terlalu menyita banyak waktu. Pasalnya, atas kesepakatan dari seluruh perwakilan Korwil yang hadir menyatakan setuju untuk memilih lagi Bro Fajar Tamimi dari KNC Cilacap menjadi Ketua DPP KNC Indonesia periode 2020 – 2022 dan Bro Fuad dari KNC Sukabumi sebagai wakilnya.

“Terima kasih kepada seluruh kepengurusan Korwil, Regional dan anggota KNC Indonesia  yang sudah mendukung semua agenda kerja DPP KNC Indonesia selama 2 tahun terakhir ini. Mulai dari Munas V Tangerang, Rapimnas Magelang, Rakernas Makasar, Jamnas Magelang sampai Munas VI di Palembang ini,” ujar Bro Fajar Tamimi.

Bro Fajar pun berharap, semoga di periode kepengurusan selanjutnya DPP KNC Indonesia masih bisa mendapatkan dukungan yang luar biasa hebatnya dari seluruh anggota KNC Indonesia. “Karena kami ingin memberikan sumbangsih yang positif dan tanpa kepentingan tertentu yang akhirnya semua kepentingan bersama yang ingin kita utamakan,” lanjut Bro Fajar.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.