Jaga Kekompakan, FOC Indonesia Gelar Syukuran 1 Dekade dan Family Gathering

AlanBIKERS.com – Rasa syukur atas usia 10 tahun yang dicapai FU150 Owners Club (FOC) Indonesia diungkapkan oleh klub Suzuki Satria F150 dengan menggelar acara silaturahmi dan family gathering antar anggota serta keluarganya.

Acara syukuran dan family gathering yang mengusung tema ‘Exist Over Decade’ itu digelar di RM. Citra Rasa Setiadarma, Tambun, Bekasi (23/2) lalu. Perhelatan ini juga sebagai ajang mempersatukan kembali kekompakan serta visi dan misi FOC ke depannya.

Syukuran ini juga sebagai salah satu titik permulaan sebelum acara puncak perayaan 1 Dekade FU150 Owners Club Indonesia yang perayaan besarnya akan digelar pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Sekitar 75 anggota FOC beserta keluarga serta Riders perwakilan dari beberapa chapter seperti Bekasi, Lampung dan Yogyakarta hadir dalam acara syukuran 10 tahun FOC. Acara syukuran makin meriah dengan tradisi potong tumpeng dan berbagai hiburan lainnya.

“Syukur Alhamdullilah, FOC INDONESIA telah genap berusia 10 tahun. Pencapaian ini bukan sesuatu yang mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan. Semoga di usia dekade ini kekompakan anggota baik di FOC pusat maupun di daerah akan semakin solid,” ucap Bro Teddy, Ketumnas FOC.

Bro Teddy menutup sambutannya dengan menghaturkan terima kasih kepada semua anggota FOC INDONESIA dan support dari beberapa chapter FOC di berbagai daerah, serta kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga turut mensupport kegiatan syukuran 1 Dekade dan Family Gathering FOC INDONESIA. (FOC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.