Gak Minder, Bromphit 12,5 Adu Kecerdasan Lawan Klub Harley-Davidson

AlanBIKERS.com – Bermodalkan optimisme dan memupus rasa minder melawan dua klub HD, Bromphit12,5 rela menjadi Juara 3 lomba cerdas cermat 4 Pilar Kebangsaan yang digelar MBI di gedung MPR RI, Jakarta (22-23/2).

Kegiatan uji cinta kebangsaan 4 Pilar MPR RI yang diselenggarakan oleh Motor Besar Indonesia (MBI) akhir pekan kemarin menjadi ajang kumpul dan silaturahmi seluruh Bikers di Tanah Air. Mulai dari klub/komunitas motor matic, motor cc kecil, moge hingga Harley-Davidson hadir memeriahkan acara.

Berbagai rangkaian kegiatan dihelat oleh panitia, seperti rolling city, lomba cerdas cermat, aspirasi yel-yel dan lainnya. MBI sendiri merasa bangga bisa menggelar kegiatan besar untuk semua kalangan Bikers di tempat yang terbatas dan terhormat yang belum dilakukan oleh klub/komunitas lainnya.

Banya klub dan komunitas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan akbar ini. Seperti Bromphit 12,5, komunitas motor yang anggotanya merupakan karyawaan dari PT Metindo yang berlokasi di Bantargebang, Bekasi.

Komunitas yang doyan turing ini ikut dalam lomba cerdas cermat 4 Pilar Kebangsaaan MPR RI. Sejak 2 pekan sebelumnya, seluruh anggota Bromphit 12,5 yang terlibat sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan lomba. “Kita persiapan 2 minggu, mulai dari pembahasan schedule, latihan materi, latihan yel-yel, gladi resik sampai dengan waktu lomba,” terang Bro Mursid, Ketum Bromphit 12,5.

Menurut Mursid, kegiatan ini bagus sekali, selain banyak hadiahnya juga dengan mempelajari 4 pilar rasa cinta terhadap tanah air kembali menguat. “Aura kompetisi yang begitu ketat juga baik untuk para bikers,” imbuhnya.

Bromphit 12,5 sendiri merupakan satu-satunya komunitas motor cc kecil yang masuk ke grand final lomba cerdas cermat. Mereka harus melawan dua klub moge, yaitu HDCI dan Baikers HD. Dalam lomba ini, Bromphit 12,5 harus rela menjadi Juara 3, sedangkan Juara 1 diraih HDCI dan Juara 2 untuk Bikers HD.

“Jadi kebanggaan sendiri Bromphit 12,5 bisa meramaikan kegiatan akbar ini. Ga ada rasa minder mesti kalah melawan klub-klub moge atau HD, karena sebagai komunitas motor kecil kita tau arti brotherhood dan kehidupan di jalan,” tutup Bro Mursid. (TM2207/AB)

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.