Bro Rudy Susanto Kembali Terpilh Menjadi President MBC Indonesia

Bro Rudy Susanto kembali dipercaya menjadi President Motor Besar Club (MBC) Indonesia untuk periode 2018 – 2021, ini menjadi kedua kalinya dia memegang posisi ini setelah periode sebelumnya, yaitu periode 2015 – 2018. Terpilihnya kembali Bro Rudy setelah unggul dalam perolehan suara atas Bro Satrio dalam Musyawarah Nasional (Munas) MBC Indonesia yang digelar Sabtu lalu (10/02).

Ini merupakan Munas Kelima MBC Indonesis setelah Munas Pertama di Hotel Hailai Ancol tahun 2000, Kedua di Hotel Batavia tahun 2004, Ketiga di Hotel Sultan tahun 2012 dan Keempat kembali di Hotel Sultan tahun 2014. Munas kali ini berlangsung di Whiz Prime Hotel, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diikuti oleh 36 Chapter dari 51 Chapter, dimana diantara yang tidak hadir adalah Chapter yang ada di luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Munich Jerman dan Los Angeles. Dengan mengusung tema ‘Melalui Hobby Motor Besar Kita Turut Mensukseskan Penegakan Disiplin Berlalu Lintas di Jalan’, Munas berjalan tertib dan sukses hingga mencapai kesepakatan bersama.

Dalam jumpa press usai Munas ini Bro Rudy menyampaikan tekadnya akan menjadikan MBC Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya. “Kami akan menyempurnakan program yang sudah berjalan di periode sebelumnya, tantangan kami selanjutnya adalah bagaimana MBC Indonesia lebih berperan aktif dan bermanfaat bagi masyarakat dan tidak hanya saat touring itu dilakukan, tapi secara periodik antara 3 – 4 bulan sekali,” ujarnya.

“Kami bertekad menjadikan biker anggota MBC sebagai panutan bagi pengguna jalan lain, baik motor besar maupun kecil dan akan terus mengembangkan Chapter seperti yang tergambar dalam logo MBC,  yaitu sayap yang sedang mengembang,” tutup Bro Rudy.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: