CBB Gelar Family Gathering dan Mubes I Pada Perayaan Ulang Tahun Keduanya

AlanBIKERS.com – CBR Bikers Bekasi (CBB) sadar betul dua tahun usianya memang belum berarti apa-apa, karenanya mereka rasa perlu melaksanakan kegiatan internal yang lebih bekualitas dan positif tentunya. Seperti yang mereka lakukan bulan lalu, dimana tiga agenda sekaligus digelarnya.

Mengusung tema ‘2 Tahun Kebersamaan, Menjalin Persaudaraan’, kali ini mereka merayakan ulang tahun keduanya sekaligus Mubes Periode I serta Family Gathering di Warna Warni Camping Ground, Curug Cijalu, Subang, Jawa Barat, Sabtu – Minggu (18-19/08).

Digelarnya acara ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member, juga memperkenalkan klub serta kegiatannya kepada anggota keluarga dari masing-masing member dan calong member yang ikut serta membawa keluarganya dalam acara ini.

“Acara syukuran internal ini kami lakukan sebagai wujud syukur atas pencapaian selama 2 tahun berdirinya klub ini. Momen ini menjadi kilas balik sejarahnya awal lahirnya CBB, bagaimana terbentuknya hingga 2 tahun usianya kini. Kini kami tidak sekedar teman, tapi disini sudah menjadi  keluarga kedua setelah keluarga pertama di rumah,” ujar Bro Ando CBB#007 selaku Ketua Pelaksana acara.

Dua hari perhelatan acara ini diawali dengan titik keberangkatan dari Warna Warni Kalimalang Bekasi, Sabtu pagi (18/08), lalu rombongan riding menuju lokasi acara. Setiba di lokasi acara beragam aktifitas yang menghibur mereka lakukan. Diantaranya aneka fun game, barberque party, senam pagi serta ada juga acara prospek calon anggota.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara sederhana kita ini dapat terlaksana. Acara ini dibuat selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya klub kita tercinta ini, juga  kita jadikan sebagai ajang silaturahim, mempererat hubungan kekeluargaan didalam tubuh CBB tercinta ini,” ujar Bro Deddy CBB#042, Pembina CBB selaku Penanggung Jawab acara.

Ki-ka : Bro Ipunk, Ketum CBB Periode 2018-2020 dan Bro Deddy, Pembina CBB.

Bro Deddy menambahkan, ajakan untuk bersama-sama mencoba mengangkat kembali semangat mengadakan kegiatan – kegiatan positif di masyarakat, sesuai dengan misi dan visi CBB sejak awal berdirinya.

Didalam rangkaian acara ini juga dilakukan peresmian kepengurusan CBB periode 2018 – 2020 hasil dari Mubes yang disepakati bersama. “Semoga di pengurusan yang baru ini CBB lebih maju dan solid lagi serta semakin kreatif dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif,” tutup Bro Deddy.

Bro Ando (tengah depan) berpoto bersama ditengah acara.

“Saya ucapkan selamat hari jadi yang kedua tahun untuk CBB, semoga di tahun yang kedua dengan kepengurusan yang baru ini semakin kompak, solid dan makin terjalin tali silaturahmi antar sesama anggota juga dengan bikers lainnya. Dengan tema 2 Tahun Kebersamaan Menjalin Persaudaraan ini saya harap apa yang saya ucapkan tadi akan terwujud di tahun ini dan berikutnya,” lanjut Bro Ando.

“Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya untuk semua member beserta keluarga yang telah hadir dalam acara ini. Semoga kedepannya acara seperti ini tidak brhenti sampai disini, tapi terus berlanjut sampai tahun – tahun berikutnya. Dan terima kasih juga atas kekompakan panitia acara dan seluruh member,” ujar Bro Ipunk CBB#003 selaku Ketua Umum CBB periode 2018 – 2020.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak sudah mempercayakan saya sebagai Ketum terpilih periode 2018-2020. Saya berjanji akan memegang teguh amanah yang sudah dipercayakan kepada saya. Dengan bantuan para pengurus saya akan berusaha menjadikan CBB tercinta ini lebih baik dan semakin baik Lagi,” tutup Bro Ipunk.

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.