CBR Riders Jakarta Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

AlanBIKERS.com – Berangkat dari rasa kepedulian akan sesama, terutama terhadap apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang hidup dalam keadaan serba keterbatasan, CBR Riders Jakarta menggelar Bakti Sosial Sabtu pekan lalu (02/06).

Mengusung tema ‘Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Yatim Piatu dan Dhuafa’, aksi sosial ini mereka lakukan sebagai upaya ingin ikut serta berlomba mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Untuk itu, CBR Riders Jakarta mengadakan buka puasa bersama dibarengi Baksos di Yayasan El Fattah Mufidah, Jalan Petogogan 1, Gg Mesjid, Gandaria Utara, kebayoranBaru, Jakarta Selatan.

Disini para bikers penunggang Honda CBR ini mengemas acara layaknya sebuah keluarga besar sedang berkumpul, penuh canda tawa terasa nuansa keakraban bersama anak-anak yang berada di Yayasan El Fattah Mufidah ini, terlebih saat ada games-games ringan membuat mereka semakin ceria.

Rangkaian acara disini dibuka oleh Ketua Harian CBR Riders Jakarta Bro Gom Gom, lalu juga hadir memberikan sambutan Bro Duff selaku Pembina yang juga Ketua Asosiasi Honda CBR (AHC). Bro Duff menyampaikan apresiasinya atas acara ini, dimana agenda Baksos memang sering dilakukan sejak awal berdirinya CBR Riders Jakarta tahun 2006 silam.

Setelah beberapa sambutan lalu dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Bro Ridho yang juga pengurus CBR Riders Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan, buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah serta makan malam bersama.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada para donator dan relawan yang telah mendukung kegiatan Baksos dan Bukber ini, baik itu materi dan tenaganya,” ujar Bro Gom Gom.

 

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: