CROW Tangerang Gelar Baksos Ringankan Beban Anak Yatim dan Fakir Miskin

AlanBIKERS.com – Bekerjasama dengan Yayasan Hidayatul Mubtadi’aat, CBR Owner (CROW) Tangerang menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta fakir miskin Jum’at pekan lalu (08/06). Acara ini berlangsung di Madrasah Hidayatul Mubtadi’aat,  Jl. Kihajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Kegiatan ini merupakan rutinitas Bakti Sosial (Baksos) tahunan CROW, tahun ini mereka menyasar kepada anak-anak yatim dan fakir miskin yang bersekolah di Madrasah Hidayatul Mubtadi’aat. Selain anggota CROW, acara ini turut dihadiri santri dan alumni Ponpes HM Lirboyo beserta seluruh guru dan murid Yayasan Hidayatul Mubtadi’aat.

“Kami sengaja menjalankan agenda Baksos disini, ternyata tidak sedikit murid disini yang memerlukan bantuan guna kelancaran operasional kegiatan belajar mereka, semoga bentuk kepedulian kita ini bisa membantu terciptanya generasi dengan pribadi yang cerdas, agamis dan sukses” ujar Bro Avrie, Ketum CROW Tangerang.

Bro Avrie menambahan, aksi sosial ini sekaligus mengaplikasikan bentuk kerjasama dan partisipasi serta sumbangan dalam bentuk barang atau dana dari seluruh anggota CROW untuk berbagi dan mengenal masyarakat atau saudara-saudara mereka yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, selain membagikan santunan dan paket sembako, kami juga membayar seluruh tunggakan biaya pendidikan adik-adik santri agar bisa belajar dan mengikuti ujian dengan tenang,” tutup Bro Avrie.

Rangkaian acara di Madrasah Hidayatul Mubtadi’aat dibuka dengan penampilan kesenian Hadrah, lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari Sist Sri Hayati (Ketua Panitia), Bro Gus Ragil (Dev. Rohani CROW), Bro Avrie (Ketum CROW) dan Bro Aria salah satu sesepuh CROW.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan santunan, lalu ada quiz Ramadhan dengan hadiah peralatan sekolah, Kultum jelang berbuka dan berbuka puasa bersama. Jelang akhir acara juga ada sesi berfoto bersama.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara baksos dan bumber ini, terutama kepada seluruh anggota CROW yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak fakir miskin di Madrasah Hidayatullah Mubtadi’aat ini,” tutup Sist Sri Hayati.

139Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.