CCI Bekasi NgabubuRide Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengendara dan Pejalan Kaki

AlanBIKERS.com – Tahun ini kembali CBR Club Indonesia (CCI) Regional Bekasi melaksanakan agenda rutin tahunannya di bulan Suci Ramadhan, yakni aksi sosial bagi-bagi takjil dengan tagline ‘NgabubuRide’, Minggu (12/5).

Dalam kegiatan ini mereka membagikan sebanyak 300 paket takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar perempatan Jalan Ahmad Yani (dibawah jembatan layang Summarecon Bekasi), Kota Bekasi.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Jarot selaku Ketua CCI Bekasi, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan. “Untuk kegiatan kali ini merupakan tahun kelima yang pernah kami selenggarakan dimana sasarannya adalah pengendara dan pejalan kali yang sedang melintas disekitar lokasi kegiatan,” ujarnya.

Aksi turun ke jalan para bikers pengguna Honda CBR di Bekasi ini mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat yang melintas, mengingat saat mereka sedang dalam perjalanan belum sempat menyiapkan bekal untuk berbuka puasa terbantu dengan adanya kegiatan CCI Bekasi ini.

Nampak masing-masing personel CCI Bekasi tetap bersemangat menjalankan aksi mereka ini meski sebagian besar dari mereka juga sedang menjalankan ibadah puasa. Seluruh rangkaian kegiatan sore itu berakhir jelang waktunya berbuka puasa tiba, seluruh tim pun melaksanakan buka puasa bersama di tempat yang tidak jauh dari sekitar lokasi acara.

Bro Hendra dari Divisi Sosial CCI Bekasi menjelaskan, seluruh paket takjil tersebut merupakan hasil swadaya yang dikumpulkan secara kolektif dari seluruh anggota CCI Bekasi. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama bagi pengendara atau pejalan kaki yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Ini menjadi bukti kepedulian kami untuk saling berbagi berkah selama momentum Bulan Suci Ramadhan,” ujar Bro Hendra.

Selain itu, Jarot menambahkan, CBR Club Indonesia Bekasi yang memiliki 170 member ini juga menggiatkan program lain yang juga dilaksanakan di Bulan Ramadhan.

“Selain bagi-bagi takjil, memanfaatkan momentun bulan Ramadhan ini kami juga ada agenda santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim di beberapa yayasan panti asuhan yang dilakukan secara bergantian,” tutup Bro Jarot.

0Shares

Tinggalkan Balasan