XYI Gorontalo Berbagai Rezeki dengan Anak Yatim Panti Asuhan Miftahul Khairat

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1440H, para bikers pengguna Yamaha X-ride yang tergabung didalam X-ride Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region melaksanakan bakti sosial. Bekerjasama dengan Bold Riders Gorontalo, mereka mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Khairat di Desa Bongoime, Tilongkabila, Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Minggu (12/05).

“Dengan niat yang tulus untuk membantu sesama, semakin menambah semangat kami untuk beramal di bulan suci Ramadhan ini. Lokasi baksos kali ini kami pilih Panti Asuhan Miftahul Khairat, karena panti ini masih minim sarana dan prasarana, semoga dengan adanya bantuan dalam agenda Baksos ini sedikitnya bisa membantu,” ujar Bro Amat, Ketua XYI Gorontalo.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan ini mengusung tema ‘XYI Gorontalo Berbagi Rezeki Bersama Anak Yatim Ramadhan 1440H/ 2018’. Rangkaian acara ini berlangsung mulai dari sekitar pada pukul 15.00 WITA dengan berkumpul terlebih dahulu di Basecamp Bold riders, Jalan Kasuari Kota Gorontalo.

Kemudian rombongan ini riding bersama-sama menuju lokasi Baksos dengan membawa bantuan yang terdiri dari bahan pokok seperti beras, gula, mie instan, minyak goreng dan sejumlah paket Takjil untuk buka puasa bersama anak yatim yang merupakan sumbangan dari anggota XYI Gorontalo.

“Baksos Ramadhan 1440H kali ini merupakan yang keenam kalinya sejak XYI Gorontalo berdiri pada tahun 2014, mudah-mudahan dimasa mendatang kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut sehingga keberadaan XYI Gorontalo memberikan dampak positif bagi masyarakat,” lanjut Bro Vandy, Penasehat XYI Gorontalo.

Dari seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial dibulan penuh berkah ini diakhiri dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan Miftahul Khairat.

0Shares

Tinggalkan Balasan