CCI Surabaya Gelar Syukuran Ultah ke-14 Usung Tema ‘Seje Jalur Tetep Dulur’

AlanBIKERS.com – CBR Club Indonesia (CCI) Surabaya belum lama ini usai menggelar acara syukuran ulang tahunnya ke-14. Meski dengan acara sederhana karena masih kondisi pandemi Covid-19, mereka tetap semangat melaksanakan acara tahunannya ini dengan tema ‘Seje Jalur Tetep Dulur’ di Villa Suryo, Jl. Dusun Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (25/7).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Angga selaku Ketum CCI Surabaya, acara syukuran ulang tahunnya ini sekaligus untuk meningkatkan rasa peduli di internal klub. “Agar kita lebih saling mengenal antar member dan semakin solid,” ujar Bro Angga.

Meski sederhana, acara ini tetap sangat bermakna dan berkesan dengan kehadiran para pengurus dan anggota CCI Surabaya serta tamu perwakilan dari CCI Gersik, CCI Mojokerto, CCI Bali Dewata, CCI Bontang dan CCI Banjar Patroman.

Selain itu, juga hadir perwakilan dari Pengurus Pusat CCI mulai dari Bro Purnomo (Ketum Pusat CCI), Bro Mifta (Tatib Pusat CCI), Bro Qinoi (Bendahara Pusat CCI), Bro Hari (Humas Pusat CCI) dan Bro Aditya (Wakorwil CCI Jatim-Bali).

Rangkaian acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB ini dibuka sambutan oleh Ketum CCI Surabaya dan perwakilan dari Pengurus Pusat CCI lalu ramah tamah. Puncak acara seremonial syukuran ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bro Angga didampingi oleh Sekjen CCI Surabaya Bro Dony dan menyerahkan potongan pertama tumpeng kepada Bro Purnomo.

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan do’a bersama dan penyerahan plakat. Ditengah rangkaian acara ini juga dilakukan pelantikan member baru CCI Surabaya. Seluruh rangkaian acara malam ini ditutup dengan hiburan musik akustik dan forum santai.

“Semoga di usianya yang ke-14 ini CCI  Surabaya makin solid, karena solid itu yang utama dan bisa membedakan mana pekerjaan serta mana hobi. Untuk pengurus, semoga bisa lebih dewasa dan terbuka kepada membernya dan sering komunikasi, sebab pengurus dan member itu sama, kita pengurus hanya menjebantani saja,” ujar Bro Angga dalam sambutannya.

Sementara itu, Bro Dony selaku Sekjen CCI Surabaya berpesan agar seluruh member lebih sering berikan masukan atau support. “Sebab tanpa kalian, agenda apapun tidak bisa berjalan, untuk kedepannya kalian pasti ada saatnya untuk menggantikan kita di kepengurusan, jadi jangan malu untuk bertanya,” pesan Bro Dony.

“Untuk member terdahulu kami, sempatkanlah berkumpul untuk beri masukan agar tidak ada aturan lama yang hilang, sebab aturan bisa direvisi tapi tidak bisa dihapus. Dengan menyempatkan datang kopdar atau kopsan, para member baru pun akan mengenal wajah-wajah lama agar bisa bertergur sapa saat berjumpa di jalan. Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama,” tutup Bro Angga.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.