Baksos RAMAI Bantu Korban Kebakaran di Kramat Sawah Baru

AlanBIKERS.com – Kebakaran yang melanda kawasan Kramat Sawah Baru, Jakarta Pusat pada 17 Juli 2020 lalu, membuat Rawasari Max Independent (RAMAI) ikut berduka dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran tersebut.

Aksi sosial komunitas para pengguna Yamaha NMax tersebut digelar pada Sabtu, 25 Juli 2020 di lokasi bekas kebakaran, yakni Jl. Kramat Sawah Baru RT 009/07, Jakarta Pusat. Hampir seluruh member RAMAI menggalang dana daan membagikan sembako serta pakaian layak pakai kepada warga yang telah menjadi korban kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada 17 juli itu telah menimpa sekitar 30 rumah warga yang dihuni 64 KK, dengan 250 korban jiwa selamat dan 1 jiwa korban luka-luka. Lokasi kebakaran yakni Jl. Kramat Sawah Baru itu sendiri berdekatan dengan Sekretariat Rawasari Max Independent (RAMAI). Untuk itulah, dengan adanya musibah kebakaran itu, RAMAI tergerak untuk melakukan kegiatan baksos guna membantu para korban kebakaran.

Dalam acara kepedulian tersebut, RAMAI dibantu oleh rekan-rekan dari komunitas lainnya, seperti Silaturahmi Max Community (SIMACO), Lexi Fan’s Club Indonesia (LFCI), Nmax Custome Club (NCC) dan RINCY Jakarta Timur.

Menurut Ketua Pelaksana Baksos, Bro Ade yang akrab disapa “Om Sek” mengatakan bahwa adanya musibah kebakaran yang telah melanda lingkungan Sekre RAMAI, membuat hati kami tergerak untuk bisa membantu meringankan beban para warga korban kebakaran. “Semoga bantuan yang telah kami berikan bisa membantu para korban kebakaran,” pungkasnya. (RAMAI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.