CROW Racing Team Siap Lanjutkan Tradisi Podium di ICE DAY 2018 Seri Ketiga

AlanBIKERS.com – CROW Racing Team (CRT) kembali siap akan meramaikan ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri ke-3 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (8-9/12). Ini sudah kali keempat CRT turun dalam ajang balap bergengsi khusus klub/ komunitas pengguna Honda CBR yang digagas oleh AHC (Asosiasi Honda CBR) ini.

CRT dibentuk oleh CROW ( CBR Owner ) Tangerang sejak tahun 2013 yang digagas oleh Bro Wandie, Bro Lufti, Bro Sandy, Bro Jerry dan Bro Arwin. Tim ini bermarkas di Jalan Ki Saniin Blok A1 No.20, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tengerang Selatan, Banten.

Dibentuknya tim ini untuk mewadahi dan meyalurkan hobi balap anggotanya agar menghindari kebut-kebutan di jalan raya, tetapi diarahkan untuk ke sirkuit balap resmi seperti ajang ICE DAY.

Pada seri ketiga ICE 2018 nanti CRT akan menurunkan 7 orang pebalapnya, yaitu Bro Jeri (Kelas Com C 250cc), Bro Rahmad (Kelas Non Com B dan Kelas Com A 250cc), Bro Dede Taprihin (Kelas Com A 150cc dan Kelas Com B 250cc), Bro Galih (kelas 250cc Non Com A dan Com A), Bro Philip (Kelas 150cc  Com C), Bro Yusuf (Kelas 150cc Com C) dan Bro Andi Navarone (Kelas Pemula 150cc).

Selama bergulirnya ICE DAY sejak akhir tahun 2017 dan 2018 CRT telah menorehkan prestasi dengan beberapa kali meraih podium dari para pebalapnya, mulai dari Bro Dede Taprihin, Bro Rahmat, Bro Galih dan Bro Panji.

“Target kami dalam ICE DAY 2018 seri ketiga nanti ingin melanjutkan tradisi podium seperti seri-seri sebelumnya. Tidak hanya itu, dengan mengikuti ICE Day ini kita sekaligus ingin melatih skill dan mental para rider dalam mengikuti even balap resmi, juga nanti jika ada even race lainnya,” ujar Bro Avrie, Ketua Umum CROW Tangerang.

“Untuk persiapan seri ketiga nanti kami sudah melakukan beberapa kali sesi latihan, seperti Sabtu pekan lalu (01/12) lalu pada tanggal 5 Desember. Kemudian latihan fisik pun kami lalukan, misalnya dengan bersepeda dan main futsal,” jelas Bro Jery, Manager Tim CRT.

“Persiapan yang sudah kami lakukan semakin mantab dengan dukungan dari seluruh anggota CROW, serta dukungan dari Lubana Sengkol Outbond, Kobayashi, CV Kencana Mandiri, Dealer M3, JRSport dan HJM (Herry Jawir Motor),” tutup Bro Avrie.

104Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.