CBR TAC Berikan Edukasi Safety Riding di Honda Sport Motoshow Karawaci

AlanBIKERS.com – Meski riding menggunakan motor sport Honda CBR yang dikenal memiliki kecepatan tinggi, namun anggota dari CBR Tangerang Club (CBR TAC) tidak lupa akan safety riding. Salah satu buktinya mereka berhasil meraih predikat terbaik dalam ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018 yang digelar oleh Adira Insurance lewat program CSR nya yaitu I Wanna Get Home Safely.

Dalam ajang SCA 2018 ini CBR TAC mengusung tema yang mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan menyasar siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang. Kesadaran akan safety riding ini juga tak luput peran dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Community Development Wahana.

CBR TAC turut dihadirkan dalam acara Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci Minggu lalu (02/12). Disini mereka juga ikut berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir, mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan salah satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko fatalitas kecelakaan.

Honda Sport Motoshow merupakan ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan beragam tipe produk sport Honda. Mengusung konsep Total Control, Wahana kenalkan New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR. Kali ini produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif.

Kehadiran sosok sport full fairing ini dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana. Ditambahkannya, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Dalan acara Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema ‘Experience Total Control’ ini, masyarakat dapat rasakan dan jajal langsung performa serta teknologi terbaru yang dimiliki New Honda CBR150. Selain itu, juga diramaikan jajaran booth seperti safety riding yang sebarkan paham berkendara, penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga Honda Genuine Accessories (HGA) dan juga dimeriahkan dengan penampilan artis Kevin Idol.

Kali ini Wahana juga menampilkan beragam modifikasi Honda Sport Premium CBR250RR, sebagai acuan penggemar sport Honda ini, mulai dari decal, plug and play carbon, hingga beragam aplikasi pendukung sport seperti knalpot dan ban khusus balap.

Para bikers dari komunitas sport Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir berikan informasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir terkait keuntungan dan beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda. (RLS/AB)

37Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.