Riding Hadiri HBD 2018 HOBIKU Banyak Dapatkan Ilmu dan Pengalaman

AlanBIKERS.com – Honda Bikers Pekanbaru Riau (HOBIKU), paguyuban bikers Honda yang berada di Pekanbaru tidak mau ketinggalan momen bersejarah gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Antusias yang tinggi mereka tunjukan dengan memberangkatkan anggotanya sampai dengan 4 kloter dengan total 16 orang untuk menghadiri gathering akbar nasional bikers Honda tersebut. Mereka adalah bikers pengguna berbagai tipe dan varian motor Honda, mulai dari yang  klasik lalu Beat, Scoopy, Verza, CB150, Tiger, CBR dan Bigbike.

Selain menghadiri HBD, anggota HOBIKU ini juga menjalankan misi untuk lebih memperkenalkan HOBIKU dengan bersilaturahmi dengan bikers luar daerah,  termasuk singgah di main dealer Honda yang mereka lalui.

Kloter pertama berangkat tanggal 6 Oktober 2018 yang terlebih dahulu menghadiri HBD Regional Sumatera di Palembang. Dari Palembang, diwakili 3 anggotannya melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran, mereka adalah Bro Rico (Bendahara HOBIKU), Bro Afin dan Bro Risky.

Kloter pertama riding melintasi jalur timur Sumatera dengan rute dari Pekanbaru – Palembang – Lampung – Banten – Jakarta – Bekasi – Cikarang – Subang – Bandung dan Pangandaran.

Kloter kedua berangkat tanggal 8 November dari Pekanbaru, kloter kedua ini dipimpin oleh Sist Eza (Sekjen HOBIKU) kemudian ada Sist Lastri dan Bro Wawan. Mereka riding langsung menuju Pangandaran hadiri HBD 2018 mengambil jalur lintas barat Sumatera.

Dari Pekanbaru – Padang – Bengkulu – Lampung – Jakarta – Bandung – Pangandaran. Usai hadiri HBD 2018, Sist Eza dan Sist Lastri lanjut riding menuju menuju Sape, titik Nol KM Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan rute yang dilalui Yogjakarta – Surabaya – Bali dan  Lombok.

Kemudian kloter ketiga riding dari Pekanbaru pada tanggal 12 November 2018, rombongan ini terdiri dari Bro Medison, Bro Ded, Bro Widi, Bro Risky, Bro Yanto dan Bro Zikra. Mereka juga langsung riding menuju Pangandaran. Sedangkan kloter terakhir atau keempat berangkat dari Jakarta.

“Sangat berkesan kami bisa menghadiri acara HBD 2018 ini, kemudian misi kami untuk lebih mengenalkan HOBIKU kepada bikers yang kami temui sepanjang perjalanan juga berjalan sukses, sejak awal perjalanan dari Pekanbaru hingga sampai Sape,” ujar Sist Eza, Sekjen HOBIKU.

“Sangat banyak cerita dan pengalaman sepanjang perjalanan kami menuju Pangandaran maupun sekembalinya dari sana, banyak pelajaran yang kami dapat, terutana selama mengikuti acara HBD. Segala ilmu dan pengalaman tersebut akan kami terapkan untuk kemajuan HOBIKU nanti,” lanjut Bro Rico, Bendahara HOBIKU.

44Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.