Perayaan Ulang Tahun Kedua KCI Cikarang Ajak Bikers Bersatu Meski Berbeda

AlanBIKERS.com – Sebagai bentuk suka cita dan rasa syukur atas dua tahun perjalanannya dalam dunia bikers Indonesia, Komunitas CBR Indonesia (KCI) menggelar perayaannya Sabtu pekan lalu (01/12) di area outdoor Gedung Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Jalan Science Boulevard Sertajaya, Cikarang Timur, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema ‘Ride Together For Unity in Diversity’ yang maknanya kurang lebih bahwa KCI siap riding bersama atau touring dengan all bikers, meski berbeda klub/ komunitas serta beda varian serta jenis motornya.

“Kami disini ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh bikers dari segala klub/ komunitas lainnya, baik yang dekat maupun jauh dan yang sudah kenal maupun tidak kenal dengan KCI Cikarang, kami mengajak untuk bersatu berbagi kebahagiaan dan keberagaman di acara ulang tahun kami ini,” ujar Bro Tommy, Humas KCI Cikarang selaku PIC acara.

Bro Tommy menambahkan, KCI Cikarang berawal dari sebuah hobi yang sama di bidang otomotif  roda dua, mereka dipertemukan dari berkendara bersama atau touring dan dipersatukan dari keberagaman. “Kami dari KCI Cikarang sangat wellcome untuk bersaudara meskipun berbeda varian apapun jenis club/ komunitasnya,” lanjutnya.

Bro Asep Sanusi, Sekjen KCI saat simbolis serahkan santunan.

Dalam eforia acara ini mereka tak lupa menyisipkan aksi sosial dalam bentuk santunan kepada anak yatim yang sengaja diundang menjadi bagian dari acara ini. Sederet hiburan pun disajikan oleh panitia, mulai penampilan band KCI Cikarang, Sepatu Badut serta aksi FDJ Viana Mizlante. Dipandu oleh MC Geloo Jacko, acara malam itu makin pecah dengan aneka fun games yang dibawakannya serta quiz lalu juga ada doorprize.

“Atas nama KCI Cikarang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang telah hadir memenuhi undangan kami. Harapan kami kedepannya nanti KCI Cikarang makin maju, makin solid dan semakin mengedepankan tali persaudaraan antar bikers,” ujar Bro Zami Nurzaman, Ketua KCI Cikarang dalam sambutannya.

Puncak seremonial ulang tahun ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan ribuan bikers yang hadir. Para bikers ini perwakilan dari sekitar 273 klub/ komunitas yang teregistrasi mengisi daftar tamu. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari sekitar Jabodetabek, Lampung, Batang, Surabaya, Tuban, Pandeglang dan beberapa kota lainnya di Pulau Jawa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami ini hingga berjalan sukses, khususnya kepada Yuan Cutting Stiker, Winprint, Virgi Motor, Lonerider, Kanaya, Istana Motor serta media partner alanbikers.com,” tutup Bro Bagus Donald selaku Seksi Acara.

83Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.