Showroom KTM Sidoarjo Resmi Dibuka Siap Layani Konsumen Jawa Timur

AlanBIKERS.com – KTM Indonesia sampai saat ini terus maju secara konsisten dan komitmen dalam mengembangkan KTM di Indonesia. Pelayanan kepada pecinta KTM di Indonesia terus dikembangkan melalui pengembangan Jaringan KTM yang secara bertahap masuk keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3 S (Sales, Service dan Sparepart).

PT Penta Jaya Laju Motor yang menaungi merek KTM di Indonesia terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. Sejak awal tahun Januari 2017 dari wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

Satu lagi showroom 3 S KTM telah resmi dibuka di Jawa Timur, yaitu KTM Sidoarjo yang berada di Jalan Jenggolo No. 50, Kota Sidoarjo, Kamis (22/11). KTM Indonesia dan dealer KTM Sidoarjo secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia, khususnya dikota Sidoarjo.

Dalam rangka launching ini pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 4 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada didalam acara launching showroom KTM Sidoarjo adalah KTM Duke 200, KTM RC 200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250 dan New KTM RC 250.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Sidoarjo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya,” ujar Agung Siantar mewakili PT. Anugerah Sinergi Artha selaku Manajemen dari KTM Sidoarjo.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas telah diresmikannya pembukaan KTM Sidoarjo, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM Sidoarjo akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu,” lanjut Kristianto Goenadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

12Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.