Dengan Semangat Satu Hati AHC Ikut Mendukung Suksesnya Satu Dekade HBD

AlanBIKERS.com – Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) Sabtu pekan lalu (17/11) di Pangandaran, Jawa Barat menjadi magnet luar biasa bagi para bikers Honda di Indonesia, acara ini menjadi target mereka untuk dihadiri. Demikian pula bagi para bikers pengguna Honda CBR dari klub/komunitas yang bernaung didalam AHC (Asosiasi Honda CBR).

Salah satu semangat juang yang tinggi dari anggota AHC untuk bisa menghadiri HBD ini ditunjukan oleh Tere, lady biker dari CBR Riders Bekasi, meski sempat mengalami insiden kecelakaan saat riding menuju Pangandaran, namun dia berhasil sampai ke lokasi acara berkat bantuan towing dari tim HOC (Honda Owners Club).

Namun nasib kurang beruntung yang dialami Bro Alek dari Palembang CBR Club, dia gagal sampai di Pangandaran akibat kecelakaan tunggal menimpanya di daerah lampung membuatnya harus dirawat di rumah sakit setempat.

Guna ikut mensukseskan HBD 2018, AHC wilayah Jawa Barat sengaja menyediakan Posko di Jalan Pramuka Pangandaran untuk menyambut kedatangan anggota AHC dari berbagai daerah di HBD, disini mereka bisa manfaatkan untk beristirahat serta menginap sebelum tiba di lokasi acara.

Tidak sekedar touring menuju HBD, perwakilan CBR Riders Jakarta sekaligus melakukan aksi sosial selama perjalanannya, yakni dengan memberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak-anak sekolah di beberapa daerah yang mereka singgahi saat melakukan perjalanan.

Selama mengikuti rangkaian acara HBD 2018, AHC juga ikut memeriahkan acara dengan mengirimkan perwakilannya mengikuti Honda Modif Contest. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan oleh anggota AHC untuk melantik anggotanya, seperti yang dilakukan oleh CBR Bogor Riders dan HCRC Depok.

Memanfaatkan momen kebersamaan di HBD, perwakilan AHC yang hadir menyempatkan melakukan konsolidasi dan sosialisasi agenda AHC selanjutnya, diantaranya persiapan baksos di Wilayah Jawa Barat yang terkena longsor usai acara HBD. Kemudian melakukan evaluasi terhadap posko yang disediakan oleh AHC wilayah Jawa Barat.

“Semoga kedepannya HBD semakin berkibar lagi dan bisa merangkul semakin banyak peserta, serta dapat memberikan edukasi kepada para bikersnya,” ujar Bro Fahmi dari CEBERUS Bandung selaku Kordinator AHC Wilayah Jawa Barat.

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.