SSFC Bahas Persiapan Anniversary ke-14 Dalam Kopling di Jakarta Barat

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-14 yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2018 nanti, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) akan menggelar perayaannya tanggal 22 Desember 2018 di bilangan Pondok Pinang, tepatnya di Jalan Ciputat Raya No. 15, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakata selatan (Depan Pondok Pinang Center).

Dalam rangka hajatannya ini, SSFC giat melakukan berbagai aktifitas yang mereka beri tagline ‘Road To Anniversary SSFC Indonesia 14th’. Sesuai dengan tema yang mereka usung, yaitu ‘Bikers Indonesia Bersih 2020’, aktifitas mereka lakukan selalu dibarengi dengan bersih-bersih sekitar lokasi yang menjadi tempat acara mereka di seluruh Korwil SSFC di Indonesia pada akhir pekan.

Seperti yang mereka lakukan juga saat usai menggelar Kopdar Pusat Keliling (Kopling) Sabtu pekan lalu di Whats Up Cafe, Jalan Meruya Selatan, Jakarta Barat (24/11). Diakhir acara sebelum meninggalkan lokasi, mereka melakukan aksi bersih-bersih sekitar jalan Meruya Selatan depan Whats Up Cafe.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Damar, Ketua SSFC Jakarta Barat selaku tuan rumah bahwa Kopdar ini dilakukan untuk kordinasi membahas persiapan menuju gelaran perayaan ulang tahun SSFC nanti. Hadir dalam acara ini perwakilan SSFC dari Korwil Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, Cikarang, Parung, Bintaro dan Pengda Tangerang Raya.

Selain melakukan forum, rangkaian acara ini juga diisi dengan hiburan live musik dan fun games serta pembagian doorprize. Kemudian ada penyuluhan dari Bimas Polsek Meruya Selatan yang diwakili oleh Aiptu Suharyanto. Rangkaian acara malam itu ditutup dengan melakukan rolling thunder sekaligus kembali pulang ke tempatnya masing-masing.

“Terima kasih atas partisipasi semua Korwil Pusat dan Pengda Tangerang Raya yang telah hadir dalam acara ini, juga pihak kepolisian yang ikut mendukung kegiatan kami ini. Harapan saya kedepannya, SSFC bisa menjadi panutan bagi klub bikers yang peduli terhadap lingkungan dan berorientasi terhadap cinta akan lingkungan, serta bersinergi dengan program pemerintah yaitu Indonesia Bersih 2020,” ujar Bro Damar.

Dia menambahkan, sejak dini SSFC menggaungkan dan melakukan tindakan nyata akan bukti cinta terhadap lingkungan yang bersih aman dan nyaman. “Himbauan khusus untuk Korwil Jakarta Barat yang saat ini tercatat memiliki 50 member aktif, agar senantiasa sadar dari diri sendiri agar berdampak luas bagi klub maupun masyarakat umum untuk perduli lingkungan. Semangat terus, sukses selalu untuk kita semua. SSFC Bravo!,” tutup Bro Damar.

252Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.