FACE Community Resmi Deklarasikan Diri di Perayaan Ultah Pertamanya

AlanBIKERS.com – Family CBR Engine (FACE) Community pertama kali dibentuk pada tanggal 9 Desember 2017, awal pembentukannya dilakukan di Puncak Bogor yang beranggotakan sekitar 7 orang. Saat itu, awalnya banyak sekali perbedaan pendapat saat pembuatan logo, namun atas kesepakatan bersama mereka pun resmikan lahirnya FACE Community.

Dalam rangka ulang tahunnya yang pertama yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018, mereka menggelar perayaannya sekaligus seremonial Deklarasi di area Pasar Modern Harapan Indah Bekasi, Sabtu (02/02). Dengan mengusung tema ‘Build The Strenght Of Family’, acara mereka ini dimulai sejak sore hari diawali dengan santunan anak yatim piatu.

Berlangsung hingga jelang tengah malam rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai fun games dan hiburan musik dangdut serta pengundian doorprize dengan hadiah menarik persembahan dari pendukung acara ini.

Puncak acaranya dilakukan potong tumpeng ulang dan pengesahannya deklarasi yang ditandai dengan memperkenalkan jajaran pengurus FACE oleh Bro Abie, Ketua Umum FACE Community. Turut pula dalam seremonial tersebut perwakilan tim support dari JAB (Jabodetabek All Biker) yang merupakan wadah tempat FACE bernaung.

“Atas nama FACE, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh bikers tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir di acara ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih untuk Bang Viki, Amboyna, Bung Adam selaku pembimbing dari FACE yang sudah berusaha bersama-sama sampai akhirnya bisa terselenggaranya acara ini,” ujar Bro Abie dalam sambutannya

Bro Abie juga berharap kedepannya FACE Community bisa menjadi komunitas bikers pelopor yang bisa berguna untuk seluruh anggotanya dan masyarakat sekitarnya.

Bro Abie saat melakukan pemotongan tumpeng.

FACE Community kopdar rutin setiap malam minggu mulai sekitar jam 23.00 WIB sampai dengan selesai di area samping Domino’s Pizza, Jalan Raya Kolonel Basuki Rahmat, Jakarta Timur. “Bagi para bikers yang mau mampir silahkan, kami buka pintu selebar-lebar untuk semuanya all bikers,” tutup Bro Abie.

108Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)